berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, January 23, 2013

antara kedungsari dan ngareanak

agenda hari ini gw adalah >> JALAN JALAN

hari ini jalan-jalannya antara kedungsari dan ngareanak.
kenapa?
di sini kawan gw jalan2 adalah si resti nur anggraeni. anak bogor, si teteh satu ini ternyata tetangga di kampus gw, dia jurusan kimia. dan ternyata lagi, dia satu lab sama temen kosan gw si puspita rini. (haisyah.... dunia ini sempit ternyata)
hehe.. kalo inget ini pasti bawaannya pangen ketawa =D hahaa


 diawali dengan pagi yang cerah, semangat pagi ini terpancar dari wajah kita ber-12 untuk memulai semua agenda hari ini.

agenda hari ini adalah ke kecamatan, ngajar bimbel SD 2, sama ngajarin bu bidan pake excel.

yang ngajar ke SD itu temen2 semuanya.
yang ngajar bu bidan si lana, aci, and ririn.
bagian gw sama si teteh itu ke kecamatan, ngebahas tentang PNPM.. nah itu teh kaya ngedata desa gitu, entah lah. sebenernya orang kecamatan pun masih pada bingung, makanya mereka menebarkan kebingungan sama anak2 kkn.

pagi jam 9 gw sama resty cus pake motor si hasan ke kantor kecamatan di ngareanak.
sampe sana kita pamer sama mas-mas yang disana (entah lupa namanya siapa) ganteng, anak tehnik sipil USM. huhf,,, sayang ga tau namanya =S | nyesel tadi ga kenalan dulu.. hahaa

kata mas mas kece yang di kecamatan itu kita suruh ke kantor desa buat nyetor tu data-nya, nah tapi eh tapi pas kita udah balik ke desa kedungsari tau-taunya kaga bisa. padahal untuk perjalanan dari kecamatan yang lokasinya di ngareanak and ke kantor balai desa kedungsari itu sekitar 20 menit. dan itu pun membuat gw sama si teteh masuk angin kali yee.. bolak balik ga jelas kesana kemari.

dan akhirnya perjalanan panjang tentang PNPM tidak membuahkan hasil yang diharapkan, jadi ya kita balik ke posko aja.

di posko cowo.......

si abang sms gw "lagi dimana, aku udah di depan posko mu"
gw jawab "di posko cowo, come here" 

ok, rapat lagi lah ngebahas tentang expo kecamatan.
panjang kali lebar kali tinggi kali luas kali malang #lah

pokonya dari A-Z balik lagi ke A-Z dan itu ngebahas expo aja. bertiga ngebahas expo sama si jati, abang,and gw.
ada resty and dion juga, tapi mereka ga ikutan gabung.

dari jam 10 sampe jam 1.30 siang ngebahas expo. 
selesai buat struktur kepanitiaan, buat proposal, buat ini itu, ngejarkom, semuanya pokonya pusing =S 

sedikit kecewa sama sikap si kordes gw, malu sama si abang >.<
kan itu mah udah jam-nya makan siang.. nah si abang kan udah dari pagi dateng, eh pas si kordes makan siang, kaga nawar2in makan si abang, resty, ato gw.
makan-makan sendiri aja. GA PEKA sumpah !
malu.. gw malu sumpah sama abang. padahal, pas kemaren gw rapat di posko abang, dia nawarin makan dan gw ikutan makan di sana, padahal belom jadwalnya makan mereka. 

waktu gw di posko abang, abang bilang "di sini cuma dua pilihan : cuci piring ato makan!!"
dan akhirnya gw makan plus cuci piring =S hohoo

aduh abang... maaf banget la yaaa.... karna bukan posko aku, jadi kek gini.. huhu

sampe yang tadinya gw mau ikutan ngebimbel ke SD 2 jadi batal. dan selesai itu gw balik ke posko cewe buat solat and makan.
yang lain udah duluan. soalnya gw belom selesai rapatnya.
tadinya mau di bawain makan siang sama anak2 (si lana and ririn), tapi gw bilang kaga usah, ntar nyusul aja makannya.

ok pertemuan yang panjang dan membosankan karena berdebat dengan si kordes itu akhirnya berakhir. dan membuat muka gw and abang "LECEK BIN KUSUT" 

sepulang dari posko cowo, kita ngegosip, mandi, cuap cuap, solat, makan lagi, and rapat plus evaluasi hari tadi.

*tobe continue

 kendal, 23 januari 2013, 23.16 laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?