berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, January 23, 2013

belajar dari sebuah cinta

hari ke sembilan di posko kkn bertempat di kendal, singorojo, desa kedungsari.

banyak yang gw pelajari dan gw dapatkan di sini.

kesederhanaan, arti hidup, kebahagiaan, kesabaran, kerinduan, keceriaan, kebersamaan, kenangan, cinta, semuanya gw belajar dari kkn. 

kkn membawa berkah, doaku, doamu, doa kita semua.

semua hal ini engga gw dapatkan di kosan, kampus, kelas, kantin, ataupun di rumah. cuma gw rasakan di sini. ya, di posko. osko kkn yang kurang lebih gw dan teman2 se-tim ada di sini. dan detik ini gw menulis baru menginjak hari ke sembilan yang penuh warna.

berbeda-beda latar belakang, berbeda kebiasaan, berbeda jurusan, berbeda pokonya mah beda. 

dari perbedaan yang kita punya, kita ber-12 tetap menjalin 1 visi dan 1 misi untuk mencapai tujuan yang harapannya akan membuahkan sesuatu nantinya.

cinta, semua berawal dari cinta.
cinta yang sederhana itu telah membawa gw dan teman2 kedungsari ini menjadikan hal yang tidak disukai menjadi sebuah hal yang WAJIB untuk di cintai.

cinta program, cinta kebiasaan, cinta kesederhanaan, cinta perbedaan, cinta semua wajib dilakukan dengan cinta :')

terimakasih untuk semua yang berperan dalam 9 hari terakhir di posko.. memberikan warna yang mendalam untuk KKN di kendal ini :')

special thanks to : 

Angga Jati Widiatama
Arlisa Pratiwi
Astri Purnama Dewi
Baskoro Anindya Listianto
Dion Handung Harimurti
Fahrul Hidayat
Graellana Syam Agastya
Ryan Nurdiansyah
Muh. Hasan Anshori
Resty Nur Anggraeni
Ririn Styani









No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?