berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, January 23, 2013

evaluasi malam ini

malam ini seperti malam2 sebelumnya di posko. kali ini kumpulnya di posko cewe. kenapa? soalnya sebelum jam malam itu ujan, terusan mati lampu. akhirnya diputuskan buat kumpul hari ini di posko cewe.

pembahasn malam ini biasanya ngebahas yang tadi udah kita kerjakan ada apa aja.

banyak..

pusing..

cape..

bikin marah..

bikin semangat..

bikin senyum-senyum sendiri..

komplit pokonya mah =D

malam ini kita eval lengkap, tanpa hasan aja. dia sibuk banget dah pokonya. hohoo

membahas semuanya, dari kesepakatan kepanitiaan expo yang panjang. ada dua opsi seperti yang udah gw omongin sebelumnya sama si abang and jadti tadi siang.

kepanitiaan ada yang di gabung satu desa satu sie, atau di mixing kepanitiaannya.

nah karena sebelumnya kita udah sepakat sebelumnya, kalo mau ambil keputusan itu harus bareng2, jadi semua musyawarah. ok baik baik saja. akhirnya yang kepilih adalah opsi yang di campur.

kalo ceritanya kenapa bisa begitu, PANJANG  ceritanya =D hehe

intinya mah pasti ada pertimbangan yang mantap di sana.

si Aa lagi-lagi membuat melting semua, apalagi gw. hahaa

entah apa yang udah dia omongin beberapa hari terakhir ini membuat semua kaum hawa di kedungsari jadi melting gilaaaa.. haaahaaa

keberadaan gw dan semua teman kerja di kedungsari ini membuat semuanya jadi mudah. ya bukan karena gw aja disini, tapi semua berperan di sini. kadang gw pun juga ga abis pikir, dengan adanya gw jadi sekre-nya si abang itu semuanya jadi dipermudah.

dari tempat tinggal, akses komunikasi, internet, jarak, everything pokonya lancar.

maybe bener kata si Aa burjo ini (ryan)

hmmm kita saling ngelengkapin, ga ada yang lebih, ga ada yang kurang. ada kamu, ya harus ada aku. kalo ga gitu ga bisa jadi kita.

semuanya yang si Aa ucapin malam ini ngebuat segalanya jadi cerah, yaa gw pun ga bisa berkata banyak, karena banyak yang benernya daripada engga-nya.

gw bersyukur banget dapat kawan KKn yang super duper ngebantu semuanya dalam hal apa pun.

semuanya tanpa terkecuali.

Allah mengabulkan doa kecil ku rupanya.

ya Allah terimakasih telah memberikan dan mempertemukan teman KKN yang super duper RUARRR BIASAAA hebat. walau berbeda satu sama lain dalam hal apapun, tapi di sini, di kedungsari kita bisa jadi SATU.

KKN tim I undip 2012/2013 kedungsari, singorojo, kendal MANTAP
 
alhamdulillah, wasyukurilah..

semoga kita semua selalu dalam keberkahanNYA :') #aamiin

 kendal, 23 januari 2013 23.31 laras saty
 
 

2 comments:

  1. Replies
    1. hadeeeh..
      harus ya itu si aa dipukulnya pake "mesra" =..="

      Delete

bagaimana menurut kamu?