berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, January 17, 2013

belajar banyak arti senyuman

semarang, 10 januari 2013. hari ini adalah hari kamis, kamis menyejukan. mengapa menyejukan? tiap harinya bagi gw adalah selalu menyejukan. menyejukan untuk yang kesehaian untuk dilupakan dan dituliskan. semua yang ada di sini, di hari ini. di kamis menyejukan.

hari ini cerah, secerah hati gw. ya hati gw selalu cerah dong B) pagi-pagi buta diawali dengan belajar fikologi untuk ujian. materinya basa jawa semua, jadi mau ga mau harus di terjemahin, biar gw paham. oke, berhubung besok pagi ujiannya open book. sampe bangku ujian, eh ternyata soalnya ga ada sama sekali kaya yang di slide gw printa sampe berhalaman-halaman. sesuatu sekali yah.  
hari ini adalah jadwalnya hunting ttd dpl. mau ga mau harus beres. tapi apalah daya dan upaya, masih aja ada yang kurang, kurang ini kurang itu. tolonglah, sama sama saling bantu. di kira ngurus kesekretariatan 2 menit jadi. pan kagaaaa.... plis deh..
ok fix semua fix..

sebelum itu sodara-sodara.

dini harinya gw melakukan hal yang sudah biasa gw lakukan, yaitu bergadang. yaaa tapi kali ini beda bergadangnya, bergadang di luar. sendiri pula. ngapain gw bergadang, karena ada sesuatu yang harus gw selesaikan dengan segera. 
yaitu ngeprint LRK. LRK is laporan rencana kegiatan. nah ini nih yang ngerekap sekecamatan Singorojo yaitu gw. huuft mantap gan.. ngeprint sampe mabok 80'an halaman. dan itu pun rangkap 6 (Enam). kau bisa bayangin betapa lamanyaaaa mengerjakan itu semua. 

waktu udah menunjukan jam 11 malam, dan itu masi belum hari kamis. nah dengan kekuatan sang avatar baru, ge memberanikan sendiri untuk ngeprint di luar. pinjem motor roro, terus ngeprint di zeus. mantap. sampe jam 1.30 dini hari gw baru sampe kosan, dan itu pun LRK gw belom jadi, mesti ditinggal. dan pagi2 jam 6 gw bangun, siap-siap, terus ngambil LRK jam 6.30 di zeus. 

setelah itu gw cus ngampus ujian fikologi. 

siangnya hunting TTD kordes, and DPL, sama nungguin kordes2 tim singorojo ngumpulin LRK desanya. untuk yang DPLternyata gw dikerjain. yang satu di mana, satu dimana, satunya lagi dimana-mana. 
lieur urang teh !

paginya pas gw ujian fiko, sang korcam ke kendal sendiri buat minta ttd pa camat.
oke sudah OK, langsung cus ke ttd DPL.

selesai ujian, langsung ke WP, niatnya mau onlen, cari buku. tapi akhirnya gw suruh ikutan juga ke tempat bu fronte, si abang satu itu emang rada ngegemesin. huhft.

setelah menunggu 2 jam, akhirnya bu fronte tiba di TKP, dan masih ngantri pulaa =.="

setelah sekian lama, udah selesai ttd ibu itu, langsung cus janjian ke pa yud and pa sis. sebelumnya gw sms beliau yang bersangkutan. dan mereka berbeda posisi. ok fine. muter2 geje siang-siang. 

tujuan selanjutnya adalah pa yud. di FKM. di ruang biostat. 
tujuan terakhir adalah pa sis, beliau orang sibuk. lagi ada acara di dekanat tehnik. nah gw suruh kesana. dan sampe sana, menunggu pulaaa =S
tapi yang gw pikir pa siswo rada ga suka gw sms, tapi ternyata ramah banget sama senyum. 
beliau orang pinter, ramah, ganteng pula.. hehe

dan, setelah bercapai-capai. laporan sama si abang. setelah itu melakuan relaksasi sejenak. 

kamis bergembira !!




No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?