berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, January 22, 2013

cewe cowo itu BEDA

ternyata apa yang ada di kepala cowo itu emang beda sama cewe. jauh malah. 7 jam bareng si abang korcam satu itu si wisman. dan sedikit banyak mengerti tentang dia. dari cara pandang dia yang cukup bagus. untuk kedepan dia OK punya deh, kalo ada nilai 1-10 buat si abang 8,5 lah yaa.. hehe

seiring berjalannya waktu, abang itu biasa diposisikan di atas, so sepertinya dia paham akan apa yang menjadi tanggung jawabnya sekarang. yaitu jadi koordinator kecamatan. dan gw sendiri jadi partner dia di sini, gw jadi sekretaris kecamatan-nya, dan itu tunggal. | thanks abang telah melakukannya =S

gw pikir dia BATU, tapi ternyata gw salah, ternata dia seperti kebanyakan cowo pada umumnya, melakukan semuanya dengan logika, buka perasaan. ok fix si abang ada pemimpin gw selama 35 hari kedepan. wajib menjadi tanggung jawab kita semua.

awalnya gw pen jitak dia, gimana engga, bisa-bisanya mengorbankan gw untuk jadi sekcam-nya. dan kita pun baru aja kenal. kenal di pmbekalan ke dua. dan itu kita masih sama-sama belum tau satu sama lain.

yang abang bilang "radarnya selalu pas untuk menempatkan posisi partner kerjanya"

awalnya ya masih dengan perdebatan panjang, tapi semakin kesini, semakin yakin gw dengan kinerja dia. haha sampe detik ini dia belum melakukan hal aneh. hmm udah wajar kalo jarang bales sms, ato agak bolot ditanyain yang rada berat mengenai kesekretariatan =S

bercandaan yang terbilang kaku, tapi ternyata selama 7 jam bareng ngebahas untuk program kecamatan, di acukup bisa mencair.

yaaa semakin lama semakin menunjukan kalau dia pun butuh gw. begitu juga sebaliknya, gw butuh dia juga dalam hal KKN ini.

dan sekarang gw paham, kenapa abang begitu cuek, dingin, atau BATU kaya yang biasa gw bilang, tapi ternyata dia begitu adalah caranya untuk gw atau partnernya bisa mandiri.

dia bilang 
"ga perlu to aku tanyain terus, ini udah belum? udah buat ini belom? aaa,,,, iii,,,, uuuu,,,,, eee,,,,, ooo......." 
"kan udah tau toh jobdesk masing2"
"aku kerjain yang tugas aku, kamu kerjain yang tugas kamu"
"kalo ada yang butuh bantuan, baru cari bantuan"
"pasti dibantu, engga mungkin engga dibantu"
"aku begini ya karna aku percaya kamu"
.........

gw: &*^%$^^&** ____NO COMMENT___


banyak cerita..

abang yang satu ini masih kecil.. hehe..
dia pun hebat, dia bisa hafal nama lengkap personil singorojo yang berjumlah 164 orang. dan itu udah terbukti, karena gw sudah membuktikannya.
dengan bermodalkan feeling yang katanya selalu OK, ok deh gw manut. hahaa. dan itu bisa kalian buktikan sendiri, karena gw asudah menemukan bukti riil-nya =D

dari feeling menemukan gw jadi sekcamnya atau nelly si bendaharanya. sama. pake feelingnya yang gw sendiri pun ga paham. hohoo

***

berawal daari fd. 
iya fd gw, yang 2 GB, bergantungan kuda dekil, tali merah itu.
di pembekalan hari kedua abang udah jadi korcam, and pas itu dia butuh fd. terus dia pinjem ke gw, dan gw selalu bawa. ok fix dia bawa seharian fd gw. sorenya dia antar ke kosan gw balikin fd.

hal biasa..
sangat biasa kalo menurut gw.
tapi abang ini bilang "kalo orang bawa fd itu siap segalanya siap" 
"jadi feeling aku kuat sama kamu untuk jadi sekcam"

dan detik ini gw nulis, gw masih bingung sama kata-kata dia.

terus dia bilang "kalo ga percaya, cek aja sendiri" 
hmm makin abstrak deh =S

ok abaikan soal fd..
yang jelas, semua udah berlajan, dari pra dan sekarang sedang berjalan kegiatan kkn-nya.
kendal. singorojo. semua berawal dari UNDIP yang telah menyatukan tim I KKN-PPM UNDIP di singorojo.

ada gw, abang wisman, nelly, kedungsari, ngareanak, cacaban, semuanya.. semuanya ada di sini..

semoga sisa sisa waktu ini menjadi selalu berkah dan di beri kemudahan dalam hal apapun #aamiin

kendal, 22 januari 2013, 0.31 laras saty


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?