berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, January 22, 2013

panah asmara di singorojo

hari ke delapan gw berada di kota tetangga-nya semarang, kendal. kendal beribadat. begitulah jargonnya. 


malam sebelumnya, tanggal 20 januari kita dari desa kedungsari mengadakan nobar alias nonton bareng sama warga sekitar desa and teman-teman sekecamatan. program bantu, yang melibatkan semua personil kedungsari. dari perijinan tempat, kunci, bersih2, konsumsi, nyebar undangan, sampe ngejarkom ke desa tetangga kita lakukan bersama. saling gotong royong dan sungguh mengasyikan #halah

nobar malam ini itu chealsea vs arsenal. mantap 2-0 unggul si chelsea, kandang sendiri soalnya. hehe katanya cowo2 sih gitu, gw ga ngerti sama bola padahal. hehe

yang cewe2 termasuk gw mending jagain parkiran di luar aja, di dalem balai desa kaya lagi sauna asep rokok. isinya cowo2 smua. dari anak kkn sampe pa carik, sama karang taruna desa kedungsari semua kumpul jadi satu.

persiapan 2 jam seblumnya udah dilakukan sama tim gw. sampe ngepasin antena yang engga bisa-bisa. eh sekali dipegang si dion (anak hukum paling pendiam) ini cuuuus langsung CLING jaringan OK banget. hahaa dion mantap lah.

kita udah siap dari jam 7 malam. selesai acara jam 11. pulang posko, langsung bersih2 and solat, lanjut ngerekap LPK untuk format dibagiin ke sekdes2. tujuannya biar besok kan mau ada rapat, nah berhubung kita jauh2 lokasinya dan engga semua dapet  jaringan internet. nah jadinya pake fd aja deh bagi2 format LPK-nya.

***
pagi ini sampe jam 4 kurang 15 menit gw masih terdampar di depan tv lantai dua posko kedungsari, ditemenin sama lana sampe jam setengah dua, sama resty jam setengah tiga. sisanya gw alone. ok fix sendiri lagi. 

selesai.. siap siap tidur.

bangun tidur ternyata matahari udah terbit dengan semangatnya. jam 7. males malesan di kasur dulu, mandi, terus sarapan. jam setengah 9 berangkat ke kantor kecamatan mulangi layar yang kemaren di pake buat nobar. beraaaat banget bo. minta data kecamatan, tapi alhasil, ga ada datanya. ok fix gw galau.

eh disuruh anter surat ke kantor KUA, weh.. 

terus langsung  menuju TKP rapat kecamatan di posko si abang korcam si wisman. tepat jam 9. dan di sana belum ada orang, masih anak ngareanak aja. dan si abang pun belom mandi =S

jam 9.30 berlalu dengan damai....

jam 10.00 masih beberapa desa aja yang baru dateng..

jam 10.30 masih belum lengkap..

jam 11.00 sepertinya kita baru lengkap, tapi rapat udah dimulai dari jam 10.30 
rapat selesai jam 12.30.

yang dibahas itu tentang program kecamatan. yang tadinya ada 3 agenda, di cut satu yang cerdas cermat, soalnya ada agenda di daerah juga POPDA. so, kita memilih untuk memfokuskan dengan expo aja and kesenian aja.

panjang kali lebar menentukan struktur kepanitiaannya. sampe pusing =..="

sampe menentukan anak buahnya pun bikin pusing =S

orang2 udah pada pulang, tinggal gw sama anak2 ngareanak di lokasi. gw sama abang ngebahas struktur kepanitiaan untuk acara puncaknya. 

jam 14.00 berlalu, dan belum selesai..
sampe disuruh makan dulu disana. hehe. kata abang di sini cuma dua pilihan "makan atau cuci piring?!" | mending gw makan #eh hehee

jadi enak, numpang makan di sana. hihi.. jadi pen duren juga #lah?

sampe jam 15.00 ini baru selesai.. 

diantar pulang sama si abang ke posko, ok jauh ternyata ngareanak and kedungsari, sekitar 15 menitan.
 ***
selama berjalannya rapat, gw mah poto2 aja. daripada ikut ribut sama bapa2 perangkat desa =S
mending hepi hepi di depan kamera..

bisa diliat >>
mas eldi dari kaliputih (merah), aji dari trayu

menunggu bapa bapa dateng

suasana rapat, ngegila sama nelly (bencam)

yes we are (gw, wisman, nelly)

lama2 pusing juga rapat sama bapa2

senyum pepsoden =)


entah ketawa karna apa

bang david dari cacaban





kendal, 22 januari 2013, 0.03 am laras saty


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?