berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, October 22, 2013

Tangerang dan RARA YURISHA TRISNANINGTYAS

by: laras saty

untuk kali pertama saya menginjakan kaki di kota Tangerang. dan ini seorang diri. 
sebenernya berani sih, tapi agak ngeri juga soalnya baru pertama kali juga.

tujuan utama adalah karena pada hari kamis tanggal 17 oktober 2013 ada panggilan untuk test psikotes dan wawancara di salah satu perusahaan yang telah saya daftar sebelumnya.


di daerah cikupa-tangerang tepatnya. saya buta dengan tangerang. entahlah yang saya pikirkan hanya orang2 tangerang saat itu.

ada sylvia, imam, kiki, empi, sama rara.

dan  yang pada respon cepet itu semuanya, kecuali rara. dan mereka yang respon cepet itu pada bilangnya jauh dari lokasi mereka. ok fine. galau.

sebenernya sih udah di kasih ancer-ancer sama yang tadi telp siang2 itu, si mba yuyun namanya.

tapi tetep aja kan, namanya baru pertama kali, yaa repot agak lebay dikit boleh lah ya..

jam setengah 12 dapet info, 10 menit merasakan syukur, sambil bilang sama ibu bapa mba ratih, kemudian sibuk sms temen2 yang orang tangerang.

dan setelah agak lama rara ga kasih kabar, terus ada sms dari dia dan bilang "deket itu mah, cuma 35 menitan dari rumah aku ras" 
alhamdulillah......

langsung telp rara (bla bla blaa.......) fix. 

malam ini menginap di rumah rara.

packing baju, surat2 yang dibutuhkan (all), sepatu, dan semua keperluan untuk 2-3 hari di tangerang.

dan pas banget, si printer baru yang cantik lagi dibawa ke tempat servis mau pasang infus, so, sebelum berangkat kudu mampir ke tukang rental -____-' (padahal ini udah sore guys!) jam 2 pm.

hemmm ditambah namanya kota karawang itu rada hemmm ngegemesin, ga tukang rental, ga printernya semua ngegemesin -_-

kemudian, berlalu setengah jam untuk ngeprint 5 lembar keperluan yang saya butuhkan. karena si printer abang2nya ga bersahabat. akhirnya setelah setengah jam ngeprint, selesai juga. 

melaju lah saya dan kakak untuk menuju  pemberhentian bus di pinggir jalan. setelah setengah jam menunggu. barulah datang si bis tujuan rambutan. dengan penuh sesak. 
eh ada mas-mas baik hati. menawarkan bangkunya sama saya. ih jadi enak nih :3 makasih loh mas.

menuju jakarta. terakhir kali ya dua taun lalu. hemmm.

sesampainya di terminal rambutan, saya berjalan cukup jauh untuk mencari bus mayasari no 74 tujuan saya. agak lama. di mana waktu telah menunjukan pukul 5 sore. hemmm matahari semakin tak bersahabat rupanya dengan saya.

dan perjalanan ini masih jauh rupanya. 

setelah naik bus mayasari 74, duduk manis, kemudian sampai setelah 2 jam kemudian.

sampai di islamic, trus di jemput sama rara. eh pas jalan kaki kejauhan. kata rara suruh tunggu di depan tukang bubur. ternyata tukang buburnya udah kelewatan :( kelewatan JAUUUUUUH banget! 

dan balik lagi. kemudian rara datang :3

sampe rumah rara, kemudian MAKAN :D hehe

***

oh iya lupa, ini acara saya-nya diundur jadi hari jumat, gegara ada satu hal yang tidak memungkinkan untuk hari kamis.

dan kamu tau, alhamdulillah si rara udah diterima di salah satu instansi dan mau tandatangan kontrak. tadinya hari kamis. nah berhubung rara udah keburu janji sama saya untuk menemani saya kemana saja hari kamis, maka si rara mengundur untuk ttd kontrak hari jumat.

hemmm rara ini emang TOP banget lah. semoga senantiasa lancar segala urusannya. aamiin.

berlalu lah hari kamis dengan damai. rara banyak kasih masukan mengenai psikotes maupun wawancara kerja. banyak banget!

pokonya pas hari H saya psikotes, sampai akhirnya lolos untuk wawancara hrd ya itu salah satunya karena rara! rara itu KEREN!

makasih rara :3

banyak hal yang kita kerjakan di tangerang. survey jalan panas2, sampe dijajanin capucino :9

yup. saya banyak belajar mengenai kehidupan sama kamu ra. 

ga di nenek's, ga di rumah, kamu emang malaikat. eaaaak :D

mengantar kemana saja saya ingin pergi, kamu selalu ready :D

oh iya, yang ttd kontrak rara itu, pas pagi2 hari kamis, rara di telp pihak perusahaan untuk jam 2 ke TKP. alhamdulillah. doa kita terkabul. aamiin.

dan setelah rara anter sang ade ke sekolah, trus kita mandi, siap2, go to cikupa. yup. selain cikupa, kita juga muterin rute angkot yang nantinya bakal saya tumpangi ketika pasca pulang dan naik angkutan sendiri. begitulah.

***

oh iya saya juga salah turun angkot loh -_____-
jadi jalan kakiiiiiiiinya juauh sekaliiiiiiiiiiiiii >.<

satu kilo ada kali dari turun angkot sampe rumah rara. 

sampe kucel ini muka, bau keringet ini badan. lengkap lah pokonya!

tapi, alhamdulillah, semua pasti ada hikmahnya. biar saya rajin olahraga kali ya :D

***

FYI aja nih, pas saya keluar ruangan abis wawancara, di luar sedang turun hujan.
allahmumma soyiban nafiaa ~

jumat berkah, jumat semangat, jumat bahagia.

***

saya solat jumat kan di masjid sebelah bangunan yang nantinya saya akan tes. nah setelah makan siang, kemudian menunggu yang solat jumat. eh di masjid banyak banget orang2 yang gak mau keluar, malah pada istirahat di dalem dan luar masjid. jadilah saya sebagai sorotan mereka -____-'

tapi ya saya mah cuek aja, wong niat baik kok. ga mau ngapa2in. sambil berdoa untuk wawancara nanti biar diperlancar.

alhamdulillah. lancar. sekarang masih menunggu. semoga berjodoh. aamiin.

sebenernya ga pengen jauh dari ibu kalo udah kerja nanti, tapi ga papa kalo emang jodoh yang di tangerang. kan deket sama mamah. mamahnya rara maksudnya :D

bismillah aja untuk kebaikan bersama :3
semoga selalu di berkahi sama Allah :')

karawang, 22 oktober 2013 20:26
 


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?