berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, April 5, 2012

gunung ungaran

kali ini gw pengin cerita tantang gunung ungaran. letaknya ada di kota semarang, jawa tengah. gw baru satu kali naik ungaran, lebih tepatnya satu tahun yang lalu. naiknya ga sendirian, sama temen haliaster, haliaster itu pecinta alamnya anak biologi undip. yaa waktu taun lalu masih mas nanang yang jadi ketuanya. taun ini mutia, yang sering gw panggil kaka ndut. yaaa mereka sangat akrab dengan kehadiran gw.. gimana engga semuanya orang2 yang gw sayang semua sih ^^
kalo ga salah inget yah, kemaren pas naik itu bareng sama mas nang, imam, candra, tia, sitta, tika, hmmm itu aja deh.. yaaa semuanya anak haliaster (sering di sapa dengan hali).. yaaa walaupun sedikit, tapi rame ^^
sesuatu banget buat gw yang belum pernah naik gunung "beneran". umur boleh kepala dua, tapi pengalaman masih cetek.. hmm makanya gw cari banyak temen biar ga "cetek" dalam hal hal yang aneh2.. ya salah satunya naik gunung itu..
awalnya gw takut ijin sam aibu and bapa.. tapi pas ijin ya rada di inrograsi dulu sih, tapi ujung2nya boleh ^^
masih dalam jangka waktu dekat, rasanya naik gunung ternyata "dasyat".. keindahan alamnya buat gw makin bersyukur sama sang Pencipta yang udah buat segalanya makin indah.. 
baru ungaran yang notabennya masih ketinggian kurang lebih 3000 mdpl aja udah "indah" banget, apalagi kalo naik RINJANI ato BROMO ato EVEREST >.<
huhuuuuu mau naik kesana.. semoga suatu saat masih di kasih umur buat ketempat2 yang "indah" di negara kepulauan ini.. #amiiiiiiiin

"sesautu tang indah itu datengnya ga terburu2, kalo ga indah, berarti itu bukan yang terbaik ^^" (pepatah)
nah, sama aja kan kalo lagi naik gunung (mana aja yah), itu tu kudu pegel2an bin cape2an dulu, baru bisa merasakan keindahannya pas di puncak ^^

#hope: next trip easy way ^^
@nenek's house
(ruang tamu)

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?