berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, August 6, 2012

berbagi di tengah heningnya malam

malam itu merupakan malam yang menurut gw rada berat daripada malam-malam sebelumnya.. kenapa?? ya karena ni malem ada beberapa pokok bahasan yang ngebuat jantung ini iramanya ga beraturan dan lebih cepet dari biasanya..
apa sih yang ngebuat itu semua terjadi??

yup... malem itu gw sedang berbagi dengan x yang entah mengapa dengan tiba-tiba pokok pembicaraan di tengah malem buta itu membuat jantung kita berdua berdetak lebih kencang dari biasanya.. hmm... tentang sesuatu yang "berbeda" dalam arti sempit ini mengajukan kepda gw sepihak, dimana semua pusat kepada gw seorang.. yaaa mungkin ini karena disini gw posisi yang alhamdulillah serba berkelimpahan dan berkelebihan *sujud syukur sama Allah* yang terkadang gw ENGGA tau kalo ternyata hal "itu" membuat mereka yang engga merasakannya jadi "cemburu" sama apa yang gw dapatkan (terkadang dengan sangat mudah).. (tarik napas>>hembusakan) ini yang membuat jantung gw berdetak ga normal and membuat produksi air mata gw tiba-tiba menjadi berkelimpahan dan akhirnya "tumpah"-lah air mata dari mata gw.. yup.... malam itu membuat tangisan yang seharusnya menjadi "kebahagiaan" kecil untuk yang gw hadapai, namun berkata lain.. hmmm "itu" yang ngebuat gw lebih "rada" dewasa daripada temen-temen gw yang lain..
terlalu banyak hal yang kadang salah satunya engga bisa gw bicarakan dan engga bisa tertulis disini.. dan mungkin hanya hati gw dan Allah yang paham.. karena banyak hal yang di cemburukan kepada gw (target utama) dan semua berlangsung dengan mulus... dan deteik "itu" gw baru sadar akan apa yang terjadi di belakang gw (setelah 21 tahun)...
ternyata apa yang gw dapet, gw buat, n gw lakukan membuat sekeliling terkadang menjadi "geram"... geram disini bukan marah ato emosi... sesuatu memang... yang air mata ini jarang mengalir, dan dengan sendirinya air mata gw terjatuh satu demi satu..
ternyata gw terlalu "bebas" dengan apa yang gw dapatkan..
mulai detik ini dan seterusnya gw akan lebih "peka" dan lebih banyak banyak banyak "BERSYUKUR" dengan apa yang ada di tangan gw (smuanyaaaa)...

*) buat yang baca tulisan ini, jikalau ada yang sedikit tersentil mohon maaf....

1.47am
enam agustus duaribu duabelas
kamar depan rumah tercinta
by: laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?