berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, August 6, 2012

bersama IPA satu

hari minggu.... tepat tanggal lima agustus duaribu duabelas di karawang lokasinya di "mi ayam sopo nyono" gw bersama keluarga kecil gw di jaman SMA dulu buka bersama.. modusnya sih gitu.. tapi nih ajang silaturahmi sebenernya mah.. yup.... taun kemaren gw ga ikut acara yang begonoan dah.. soalnya nih engga mudik ke karawang.. hihi... dan taun ini alhamdulillah ada kesempatan untuk "bersama" temen2 ipa 1.. haseeek.....

rame rame bersama yang jarang terungkap satu sama lain.. dan kali ini kita ngerusuhin warung di tempat kita buka puasa bareng.. padahal mah engga dateng semua, separonya hmmmm sepertinya ada.. dan malam ini menjadi malam terakhir buat gw di kota tercinta (karawang).. karena pagi ini (katanya jam tujuh) mau langsung mudik ke tempat mbah dan langsung ke semarang nantinya -.- hmmm.... padahal untuk taun besok itu gw ga akan bisa liburan kaya gini dan smuanya PADET, soalnya gw pasti lagi sibuk ngurus untuk ke "UNIVERSITAS KEHIDUPAN" dimana gw lagi ngurus skripsi..hoho *hope next year* (amiiiiiiiiiiiiin)..

dan malam tadi merupakan penyegar sebagai malam terakhir gw di karawang.. sampe sampe balik ke rumah lebih dari wkatu yang sudah di tentukan (kelebihan jam malam), dan akhirnya semua warga rumah ga ada yang tidur karena gw belom balik >.< (ampun deh anak rumahan emang yah)... dan semua ya emang salah gw, gw malah kebayakan ngerumpi sama anak2 di basecamp biasa (ela, v, nene).. yaaa seperti biasa berbagi semua sampe2 lupa waktu dan hilang ingatan kalo dirumah orang2 pada GALAU bin GEMES sama gw.. huhu maap laaaaaaa =.= ini kan malam terakhir :/

puas.. puas banget walau engga sampe 2 minggu pas di karawang.. dan ini memberikan warna yang amat sangat berharga di kedepannya yang menemani skripsi gw nanti :) bismillah diperlancar dan buat aku dan orang2 yang aku sayang menjadi BERUNTUNG (amiiiiiiiiiiiiiin)..

hmmmm sampe ingung mau nulis apa lagi, yang jelas gw PUAS lahir batin..
love u all.. makasiiih buat hari kemarin, hari ini, esok, sampai seterusnya untuk menyayangi gw dengan tulus.. maaf banget gw cuma bisa bikin khawatir, bikin gemes, bikin emosi, bikin marah, bikin cemburu, bikin sirik, bikin nangis, bikin (semuanyaaaaa) ga tenang hidup u smua.... yang jelas bukan maksud gw untuk melika likukan yang ada di hadapan kalian smua dengan "ulah" gw ini..

paparazi ala satylaras008
bersama (oci, dewi, mer, temen mer, aris, jay, gw) *leo's photo

(aris, dewi, jay, oci, leo) *leo's photo

paparazi (neng v)

paparazi anak2

trend-top :D

neng v, nene

ela, v, aci

para pejantan (icung, yogi, hari, aris, ano, leo)

pegangin kotak ta'jil... eh malah ketinggalan (ela)

ngumpetin kotak ta'jil ela, eh lupa (v)

dedew

neng v, gw

hari

new couple (dedew, wawan)

ngakak (ela, nene, dedew, uwa)

rame geje

kobang (ovil)

anoooo 91

ela, gw
hasil paparazi dengan kamera HP 2 megapixel, berharap meninggalkan bekas ketika sudah 10 tahun kedepan.. love u all :*

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?