berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, August 9, 2012

mudik van java

perjalanan panjang setelah satu tahun berlalu dengan begitu banyak hal yang telah berlalu dan terselesaikan.. detik demi detik yang sangat berharga dan sangat membuat lega hati ini agar tidak menjadi sia-sia.. dan detik ini saya dan keluarga kecil saya sudah berada di rumah mbah nartum ^^ *yeah* semangat mudik satu bulan ini membuat makin semangat puasa dan segala aktivitas sampe hari liburan berakhir nanti..

hmmmm ternyata ribet pake bahasa baku, udah deh balik lagi aja pake bahasa gw aja.. 
capsus deh,,,,,,,,,,,,,,,,
sesuatu perjalanan panjang kali ini.. yup kali ini pergi mudik tanpa my "old sista", karena mba gw yang satu belom libur noh, jadi ditinggalin deh.. hehe tapi ntar nyusul pas menjelang lebaran juga ko.. 
kali ini mudiknya makin rame.. sama keluarga baru dari mba gw satu lagi.. sama suaminya and anaknya.. alias keponakan gw yang udah hampir lima bulan itu.. yang rusuhnya ampun ampunan deh.. 
senyum semangat selama perjalanan yang ditemani oleh pa heri and mobilnya.. semangat pagi dah pokonya.. 
delapan jam pas ditambah istirahat solat dkk kita semua udah sampe di jatilawang.. yeaaah.. welcome to the heaven *lebay*
perjalanan panjang ini terekam sama kamera Hp gw dengan seadanya dan menyimpan segala bentuk kenangan yang terkadang terlupakan..

check this my pict:
matahari jam 6 pagi di langit karawang
matahari pagi-warna kuning kemerahan kaya kuning telor bebek ^^
warna aslinya baguuuuus banget lho
kamera 2 MP namun memberi kesan 
kuning kemerahan
lagi istirahat solat dzuhur di pinggir jalan
eyang uti sama kaka kecil

kaka kecil sama eyang uti
toilet yang menolong kita semua :D





masjid mungil, bagus dalemnya ^^


ini nih tampak depan masjidnya

perjalanan dimulai kembali
tikungan tajam di sebrang masjid kita singgah
di dalem mobil







ini bantal kaka kecil yang menemani gw tidur di bangku belakang

see.. long trip with my little family, so colorfull.. but without my old sista :/


22.21
sembilan agustus duaribu duabelas
ruang tamu mbah nartum
by: laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?