berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, December 26, 2012

pembekalan KKN tim 1 2012/2013 part 1

KKN kali ini gw ikut yang periode pertama, diawal tahun 2013 nanti. dan jatah gw kebagian di jawa tengah >> kabupaten kendal, kecamatan singorojo, dan desanya di kedung sari.
1 tim gw ada 12 orang. dan itu dari berbagai jurusan yang berbeda. satu tim sekecamatan ada 164 anak. dan itu di pecah lagi jadi perdesa. ada yang kebagiana 13 and 12 anak per desanya.
dapet amanah yang besar, seperti yang pernah gw kerjakan sebelumnya, yaitu sekretaris. dan kali ini bakalan sekecamatan gw yang pegang kesekretariatannya. semoga tetap dalan lindungan-NYA *aamiin


koordinator kecamatan gw namanya wisman fabrisse cherie doloksaribu. anak jurusan oseanografi 2009.. biasa gw panggil abang kecil.. karena badannya besar, tapi ternyata masih kecil =..="
bendahara kecamatan namanya nelly, dari FKM 2009..

sebelum kkn di muali dan diterjunkan ke lapangan, nah kita semua di fasilitasi oleh tim panitia pembekalan selama 4 kali pertemuan. jatah gw and temen2 kendal dapet di FISIP. 





macem-macem pokonya.. dari anak2 yang beda latar, sampe beda tampang, semua da di sini..
ini nih no urut gw ke-83..  yup angka delapan.. gw suka angka delapan.. semoga akan selalu josh!!

poto-poto geje pas pembekalan:



buku sakti kkn

bapa dpl pa yudhy-FKM

coret2 penting

antri TTD absen >.<

tempat sampahnya ada matanya, iseng deh gw poto

materi yg bu tea sampein, beliau ulang2 sampe inget

ini namanya bu fronthea

kandidat koorcam.. yang jadi si abang wisman

poto iseng di motor orang

agenda pembekalan

dpl, pa siswo

pa siswo

tas, catetan gw

pa yudhy

antri TTD absen pulang

poto iseng =D

semarang/ 26 desember 2012/ 9.15 am/ laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?