berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, January 9, 2013

ceritanya mah lagi sibuk

januari 2013 ini adalah bulan terseksi yang gw jalani. banyak hal yang terjadi diawal taun ini, khususnya di bulan januari. januari baru berlalu 9 hari silam. namun keberadaan bulan ini sudah membuat gw "sesuatu" sekali. 

dengan segala kegiatan, dan segala dedlen yang di depan mata membuat bulan januari ini begitu berwarna. sepertinya sudah biasa di sibukan dengan berbagai hal dalam waktu yang bersamaan dan bergandengan. yaa semua dedlen. dari ujian akhir semester 7 ini banyak banget yang bikin kacau. semua bikin ga fokus. josh pake banget pokonya.

bergadang adalah hal yang biasa lagi gw lakukan hampir tiap malemnya, bergadang produktif. iya alhamdulillah setiap bergadangnya gw selalu produktif. selalu menghasilkan. jam 4 (bunyinya adzan subuh) adalah waktunya istirahat. biasanya jam 4 udah waktunya tidur. abis subuhan leeeeeeb zzzzzZZZ -.- tidur. semoga ya engga ngurangin jatah tidur gw sih. lama-lama kasian juga sama badan kalo kaya gini.

KKN, iya kkn akhir-akhir ini menutupi segalanya. dari hati gw yang sedang kacau balau gara-gara si item kece itu (re: blacksweet), sampe mati rasa deh pokonya. iyaa karena saking sibuknya sama yang namanya LRK (laporan rencana kegiatan). 
amanah baru, semangat baru, kawan baru, move on deh gw ! hahaa.  

ujian akhir semester. membuat semuanya geram. kenapa? soalnya gw ga pernah kuliah, pernah sih, tapi jarang =D hoho. kaga punya catetan, slide dari dosen basa jawa pula, mana ngerti gw. hoho. alhasil H-1 heboh bin sibuk cari n copy catetan sana sini =D hohoo. dasar anak muda jaman sekarang. hihii

laporan SKRIPSI gw >.<
oh my God.... engga kepegang lagi selama 2 minggu ini.. huaaaaaaaaaaaaaaaa.... bisa di gantung mamih n opa nih :'( 
laporan skripsi gw terbengkalai. semua tertutup sama kkn n uas. huhu.. waktu gw kurang kalo begini ceritanya mah. semua dedlen. semua jadi satu. dalam satu waktu. ya Allah.. hambamu yang satu ini cuma manusia biasa yang punya 24 jam sehari aja. tidur aja udah di irit-irit biar ga boros. biar pada rebes sattu-satu. tapi rasanya masih kurang ya Allah :'( 

hmm.. ga boleh ngeluh. kalo kata ibu sama bapa di rumah. katanya "yang nyuruh sibuk siapa? yang mau pinter siapa? yang pengen jadi orang sukses siapa?" kalo udah bilang gitu, gw udeh males jawabnya deh. 

tapi ya bener semua, pilihan coy.. hidup itu pilihan. u mau diem ditempat aja kaya patung ato kaya siput, tapi jalan terus. pelan-pelan tapi pasti. yaaa harusnya jangan siput juga sih, kaya tiger gitu =D hahaa... fast, strong, brave, and do it. ga ada kata terlambat untuk melakukan semuanya. semuanya adalah satu proses menuju kedewasaan and kesuksesan.

kadang rasa males ya pasti mampir, boleh sih males, tapi ya jangan lama-lama. kalo lama-lama bahaya. hahaa.. 
sama juga kaya sakit hati. lama-lama mah nyusahin hati sendiri aja. ngapain dipikirin. cinta? cinta itu sodara kembar sama tai. #eh. coba baca ini >> CINTAI. nah jelas kan. cin-tai. hehe.

jelas yah, sibuk boleh tapi mesti tetep semangat, tawakal, usaha juga jangan putus. 

ini nih, kalo nyemangatin mah gampang, prkateknya kadang juga keteteran >.<

sesuatu deh jadi mahasiswa. nikmatin aja terus sampe akhir jadi mahasiswa. soalnya ntar beda rasa kalo udah ga jadi mahasiswa. ga bisa ngegalau-galau kaya gini ini, ngeblog ga karuan isinya kemana-mana.

intinya, gw senang dengan apa yang gw lakukan sekarang :')

bismillah... perlancar semua urusan ku ya Allah :') aamiin


2 comments:

  1. I LOVE you !
    toss sesama koleris!

    ReplyDelete
    Replies
    1. i love u too sista :*

      tooosssss jugaaa =D
      hahaaa....
      aku melankolis og nind #eh

      Delete

bagaimana menurut kamu?