berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, June 8, 2013

akhirnya

akhirnya kamu melembut padaku.
akhirnya kamu mendengarkan aku berbicara.
akhirnya kamu menganggapku ada.
akhirnya kamu ,,,,,,,

ah sudahlah...

sudah berkahir, masa-masa dulu seperti awal aku mengagumi mu dulu sudah kandas semuanya.

maaf, dulu aku begitu mencintaimu yang aku sendiri pun tak tau alasannya. tapi maaf, sekarang rasa itu sudah kubagi pada-nya.

mencintaimu itu sulit, tapi lebih sulit membencimu yang ternyata kamu sudah lebih dulu membenciku. 

terimakasih wahai #blacksweet 

semarang, 8 juni 2013 2:14
laras saty

8 comments:

  1. black sweet itu mas reza auliarahman bhaktinagara bukan ? eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. =_______________________= frontal amat lu san

      Delete
    2. aku cuma nanyaa lhoooo mbaaakk...hahaha

      join blog aku juga doongs :p

      Delete
    3. >.< nanya ama ngejek sodara kembar itu :P

      udeeeeh dongs B)

      Delete
    4. manaaa ? belom itu mbaaakk,, punya ku masih 16 member. klo sama mbak kan harusnya jadi 17 :p

      Delete
    5. coba di cek lagi san, ada kaga yang namanya "laras saty" :P
      cek ke-dua dari kanan atas coba =______="
      poto paling kece *eh

      Delete
  2. mencintaimu itu sulit, tapi lebih sulit membencimu yang ternyata kamu sudah lebih dulu membenciku.
    Ngena banget deh ras, cie laras...... :P

    ReplyDelete

bagaimana menurut kamu?