berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, January 14, 2015

Cogito Ergo Sum

Belajar itu bisa dari mana aja.
temasuk dari perbincangan singkat yang seringnya membuat saya berfikir.

kutipan dari salah seorang filsuf ternama asal Perancis yaitu René Descartes.

terlibat dalam perbincangan singkat yang membahas mengenai kata "berfikir" maka seyogyanya membuat saya dan lawan bicara saya juga berfikir.

beliau menyebutkan kutipan tersebut, yakni : 


COGITO ERGO SUM

yang artinya

AKU BERFIKIR, MAKA AKU ADA ( INDONESIA )
I THINK, THEREFORE I AM ( ENGLISH )
JE PENSE DONC JE SUIS ( PERANCIS )

Terlahir begitu singkat, dan berkembang begitu rumit. 
itulah kehidupan.

saya yang hanya manusia biasa, tak bisa apa apa.
tapi ketika saya berfikir, maka di situlah adanya keberadaan saya. 

singkat cerita, 
pengakuan memang penting ternyata.

sekian

karawang, January 14, 2015 / 11.53
with love,
Laras Saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?