berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, January 10, 2015

lelaki itu gede sama gengsi titik

seperti kejadian tadi pagi, saya berangkat ke lokasi kerja mengendarai sepeda motor.
perjalanan cukup lumayan jauh. sekali perjalanan -/+ 20 menit kalau saya yang bawa.
dan melewati perumahan, jalan besar, asrama ABRI, persawahan, perkampungan, dan melalui kawasan KIIC Karawang.



nah.. langsung saja saya bahas kenapa lelaki itu gede sama gengsi,
ada lelaki mengendarai motor juga, nah saya salip tuh awalnya sebelum bunderan di depan perumahan saya tinggal.
eh abis bunderan dia gak mau kalah nih. dia salip saya tuh.
dan lucunya sesudah nyalip saya, dia memperlambat jalan, kemudian saya salip dong dengan kecepatan diatas rata-rata. 
eh ternyata dia sadar kalau saya mendahului langkah dia, sepertinya dia gak terima.
kemudian dia salip saya lagi.
nah...
pas mau dia salip, saya mempertahankan kecepatan, dan si dia ga betah saya berlaku seperti itu.
kemudian, dia menaikan kecepatan, dan saya membiarkan dia mendahului saya.

***
gak penting sih ini cerita, cuman lagi pengen ngelatih tangan biar luwes ngetik aja :P

sekian

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?