berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, January 8, 2015

Ketika Jarak

ketika jarak menjadi batas, aku rasa banyak sesuatu yang terjadi antara kita.
kamu sibuk dengan semua kesibukan mu, dan aku sibuk dengan kesendirianku tanpamu.
entahlah, akan menjadi apa kita nanti.


atau hanya sekedar cerita yang tertuliskan di dalam kalbu atau blog tulisan murahan ini. entah.
ternyata jarak yang +/- 418 Km menjulang cukup jauh seperti ribuan kilometer.
aaaah sudahlah....
tak banyak yang bisa aku sampaikan. 

dengan caramu yang membuat ku tenang, 
yaa cukup tenang rasanya walau kita berada di langit yang sama namun berbeda jarak. 
dan kamu selalu menenangkan.
selalu dengan caramu yang membuat tenang.
selalu dan selalu aku luluh.
aku lagi dan aku lagi.
begitu seterusnya.

lama tak berjumpa mengulik rasa yang agak memudar.
waaaaah bahaya ini.
sepertinya, aku tidak bisa berada jauh dari mu.

ini rasaku, entah rasamu.

cukup dengan penjelasan singkat, 
kita berdua kembali paham.

tenyata untuk ke jenjang selanjutnya itu membutuhkan banyak persiapan.
tidak hanya menyatukan dua hati, 
namun menyatukan dua keluarga yang sama sama mempunyai hati.

kamu, aku, dan mereka..

tertulis begitu sederhana bukan, namun kamu coba saja rasakan..

hatiku selalu terperosok oleh waktu, iya melihat sekeliling begitu mesranya dengan kekasih masing masing. aaaaaaah tenang sayang, aku tidak sebegitunya. 
mendengar kabar kamu baik baik saja itu sudah cukup memesrakan semuanya.
aku hanya rindu sosok lelaki.
sosok lelaki seperti bapak.

entahlah, baru kemarin rasanya aku memijat kakinya, dan mencium kedua pipinya, iya sayang....
baru kemarin rasanya.
baru kemarin kamu bertemu dengannya bukan, aaaaah cepat sekali rasanya. seperti baru kemarin.

aku rindu bapak sayang, 
terlebih dirimu..

cepat pulang, cepat kembali.
cepat selesaikan semua misi mu di sana.
bahagiakan semua orang tersayangmu. 

tenang..
di sini aku baik baik saja.

aku jaga hati ku untuk mu, dan ku harap kau jaga hati mu untuk ku di sana.

jika ada yang membuatmu risau di sana prihal hati,
katakan itu segera, agar aku tak terlalu dalam merasakan sakitnya.

jika ada yang menggodamu, beritahu aku, agar aku tidak menggoda lelaki lain di sini.
bisa jadi itu karma jika kau nakal di sana.
aku akan menjaga untukmu. begitu juga sebaliknya.
dan aku tetap baik baik saja di sini tanpamu..

percayalah..

Container, Karawang, January 08, 2015 / 13:25 pm
with love,
Laras Saty


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?