berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, June 10, 2012

di hari spesial..

hahaa... jadi inget waktu nulis ini deh :D :D 

ya allah makasih banget udah ngasih smua ini ma aku..
mereka bener2 pengganti keluarga aku banget..
all, tanpa terkecuali satu pun..
walau kita semua berasal dari latar keluarga yang beda2, sikap yang beda, watak yang beda, pokonya disatuin jadi satu disini di NENEK'S HOUSE..
duduk bareng jadi satu mecahin suatu masalah dengan kepala dingin rame2..
mudah2an di hari spsial aku kemarin, bisa buka lembaran baru yang lebih baik buat kita masing2..
aku ga tau kudu buat apa n gimana, tapi yang pasti doa aku buat mereka akan selalu ada..
dari yang baik jadi yang lebih baik..
AMIEN..
 i love u all..
seru seruan with personil nenek's











by Laras Saty Brindilz on Friday, May 7, 2010 at 11:03am

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?