berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, June 3, 2012

hari binatang

hari ini hari minggu, ya hari minggu.. hmmm ada yang aneh sama judulnya, gw juga engga ngerti kenapa aneh..hehe.. sebenernya si gw pen cerita sama pamer foto pas lagi mangrove fest gaweannya anak kesemat undip.. seru.. rame.. dapet kendi gratis juga lagi :D ada 1000 kendi gratis cuma2 di bagi2in sama penyelenggara acara.. yaa biar makin rame kali ya..hehe..
sebenernya si cuma pen pamer aja si, kalo gw berani pegang uler, yang katanya uler phyton.. dasyat deh ulernya, melet2 doang kerjaannya..hehe
abis dikeluarin, dia mau masuk kandang lagi

so manis di dalem kandang

ulernya di dalem akuarium

yang ini bobo aja kerjaannya, sumpah.. aslinya cantik deh

haghag.. ulernya dapat saya taklukan :p

di dalem bis isi sampah =.=

masih di dalem bis =.=

keren ya.. ini masi di dalem bis

see..

ini yantonya aku, lagi narsis

ini ndut sipinya aku juga.. ga kalah narsis ma si yanto

IT'S SO BIG

ulet bulu depan masjid mipa undip (ada dua)

bobo ciang dulu eaa

sesuatu

hehe cantik kan ?!

=.=

ini apa

biar ga nakal, taro di dalem tas :D

hiiiiiiiiiii >.<

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?