berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, June 27, 2012

ketika Bakrie,,,??

ketika mendengar nama "bakrie" apa yang ada di benak kalian??
kalo saya pribadi jika mendengarnya langsung terbesit beberapa usahanya yang menjulang tinggi sampai kancah internasional, ga hanya di Indonesia saja, namun tidak sampai di situ saja, di banyak hal yang membuat saya kagum dengan berbagai kagigihan dari om Anindya bakrie, sampai ketika membaca all about bakrie semangat "ini" menjadi tertularkan.. nah di sini ketika saya menjadi CEO dari group bakri maka apa yang akan saya lakukan pertama kali?? ketika,,,,,,
ketika negri ini di ributkan dengan bernagai macam yang hal dari politik, ekonimi, sampai bis hilang dari jalurnya (*klik di sini) semua menjadi hal yang sudah tak tabu lagi untuk diperbincnagkan di berbagai media.. yup semua yang ada di negeri ini terkadang membuat "galau" sampai gundah gulana.. namun dengan keberadaan dari Group Bakrie sebagai kelompok usaha yang besar dan sampai sekarang sudah berusia 70 tahun dapat membantu negeri ini yang terkadang rasanya ingin "menggelengkan kepala" karena masyarakatnya sendiri kurang menyadari apa yang terjadi "di sini" di negeri kita tercinta ini..
ketika ada kekurangan yang menyebabkan adanya berbagai konflik hingga sesuatu yang membuat kekacauan negri ini alangkah baiknya kita sebagai warga negara yang baik serta taat pada aturan (terkadang), nah tugas kita semua ini yang memperbaiki sampai memanfaatkan keadaan yang ada (yang baik-baik).. dengan berbagai tantangan hingga cobaan, namun tak urung hanya niat saja, ayo lakukan dengan tindakan!!
ketika bakrie memberikan peluang yang sangat besar menurut saya, di sini kita lakukan dengan berbagai cara yang lurus, tidak melenceng dari rencana, serta terarah.. sehingga jika adanya kesempatan emas datang, semua yang ada di depan mata tidak hanya lewat begitu saja.. mengambil kesempatan yang ada dengan mengembangkan berbagai usaha dari yang kecil sampai yang besar, dapat membangun bangsa secara perlahan hingga nantinya akan berjaya seperti yang diinginkan oleh kita..
ketika berbagai ancaman datang dalam mengahdapi kegiatan-kegiatan yang membangun bangsa dengan meningkatan usaha dari Group Bakrie misalnya, nah balik lagi kita lihat bagaimana "kekuatan" yang ada sebagai landasan yang paling kuat pastinya untuk menghindari ancaman-ancaman yang ada tentunya.. dan meminimalkan "kekurangan" yang sudah kita ketahui sebelumnya dengan memanfaatkan "kesempatan" yang sudah di depan mata.. ketika saya menjadi CEO dari Group Bakrie makan mari kita bangun negeri ini menjadi sebagai mana mestinya negeri ini terbagun dari tidurnya yang terlalu lelap.. dengan demikian KETIKA BAKRIE sekarang sudah berusia 70 tahun, mari bersama-sama membangun bangsa untuk menjadi yang lebih baik dengan kekuatan bersatu seperti power ranger ketika sedang melawan musuh.. kuncinya ya hanya satu BERSATU dalam segala kebaikan yang ada dengan melihat sisi positif adanya Group Bakrie di negeri ini ^^)
writed by laras saty
june 27 2012 4.13 am
my room in nenek's house

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?