berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Friday, June 29, 2012

posting posting "seru" di akhir pekan

detik detik bersama cempluk-nya yanto.. sepertinya harus meninggalkan beberapa jejak di "black sweet" ini, enggan rasanya jika untuk beberapa waktu ke depan tidak ada sarana untuk menulis (#rada lebay).. yaaa padahal via mobile pun bisa tetap menulis :/ emang alesan aja sepertinya..hehe
diinget-inget udah dua postingan dengan cempluknya yanto bisa berkreasi dengan jari jemari saya, terkadang sangat sulit untuk memulai ketikan pertama, namun ketika terlalu sering bersama tuts keyboard di mana pun, akan menjadi lebih terbiasa untuk mengutarakan apa yang ada di kepala :D :D seperti mendapat passion baru gitu deh..hehe
enggan rasanya melewati hari-hari tanpa adanya sarana untuk menulis (baca: leptop), hmmm seperti sudah menjadi candu yang terkadang saya sendiri pun rada aneh (#ko bisa) gitu.. padahal mah biasa aja juga bisa, tapi pengin lebay aja sebenernya :D :D 
sebelum berakhir, bersama cempluknya yanto, saya sempat mengirimkan beberapa kegiatan yang setidaknya kalo emang rejeki ya engga kemana, itung2 kalo dapet yaa bisa buat nambahin beli hardisk baru :) #amiiiin.. berhubung belom bisa beli leptop baru ya nyicil hardisk juga ga pa pa.. kata kaka saya sih "emang kalo engga ada leptop, berarti KIAMAT ya??".. haha bener juga statement kaka saya yang satu itu..hihi.. kalo kata bapa sih "kan masih banyak rentalan noh, gitu aja ko repot de' de'.. kaya engga punya temen aja di semarang, emang di sana di hutan ya, engga kan?!".. hoho iya juga kalo saya mikir, sayangnya dan sekarang menyesal kemaren engga mikir panjang, udah nangis-nangis geje..hehe (#lebay)..
hmmm bismillah kalo rejeki ya engga kemana.. toh di semarang banyak yang sayang dan orang baik ke saya.. ada temen kost (nenek's house) yang selalu setia membantu di saat masa sulit dan masa senangnya saya (hehe).. ada de jongse (suparyanti, ken qudsy, sylvia frida) yang selalu membuat saya alhamdulillah selalu terhibur dengan semua ulah mereka yang geje tapi ngengenin (#makasiii ya :*).. ada temen2 biosfer, kaka angkatan, ibu warung, abang angkot (#ko malah kemana-mana yaaa) =.=" hehe intinya everybody is love me.. 

jepretan terakhir menjelang "sepi" #lebaynya kumat :D :D
check it out>>>>>>>>

master from minder book take action in my wall


from my brada ^^ (pariman siregar)
dua jepretan master from minder di atas semoga membawa berkah ^^) #amiiiiiiiiiiiiin

ini pacar saya yang "mengkhianati" setelah tiga tahun bersama T_T #jadi pajangan di kamar kost =.="
 
ini cempluknya yanto, baliknya ada spongebobnya lho >.<
senyum ceria si cempluk-nya yanto (eh bantal duduk gw ikutan senyum ceria) :D :D
bersama cempluknya yanto :D, sama "mantan pacar" T_T

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?