berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, June 10, 2012

dia

haha ternyata dari jaman dulu gw suka nulis (alay) yaaa :D :D

banyak yang telah dia inspirasikan dengan saya..
dari mulai ga tau sampe tau..
dia banyak memberi pelajaran berharga buat saya..
saya bersyukur telah dipertemukan dengan dia dan kenal walaupun tak terlalu dekat dengannya..
setidaknya banyak ilmu positif yang saya dapat..
pelajaran hidup, organisasi, kematian, ketuhanan, sampai masalah perasaan pun saya diingatkan dengannya..
dia dia dia
walaupun dia bukan dihati saya,, tapi dia ada dihidup saya..
dia..
dia ga akan saya lupakan sampai kapanpun..
walaupun dia begitu menyebalkan sangat..tapi dia tetap nomor satu dalam hal ini.. (my mom is number one)
makasii buat smuanya..
buat ilmu2nya n jalan2nya..hiihii
cuma makasii yang bisa aku bilang..
selebihnya biar allah yang bales..)

*buat seseorang yang ada dihadapan saya

by Laras Saty Brindilz on Tuesday, March 1, 2011 at 3:05pm

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?