berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, October 9, 2012

bedanya,,,

ternyata beda sangat jelas ketika kita merasakan jatuh cinta.. ada di dua pihak yang berlawanan.. ketika kita merasakan mencintai itu rasanya,,,,,,,,,. dan ketika dicintai itu rasanya,,,,,,,,,,,. semua berbeda.. yaaa.. berbeda sangat jelas.. jelas dan benar-benar terlihat berbeda..

di saat yang bersamaan aku dapat merasakan rasa ini sekaligus dan membuat kekacauan di otakku =,,= dengan rasa ini, rasa yang begitu amat menyiksaku dengan segala hormat, aku hanya meminta, berkuranglah rasa yang aku rasakan, dan perdalamlah rasa yang engkau rasakan kepadaku.. agar semua ini dapat di simpan baik-baik nantinya dengan keadaan baik pula..
seakan waktu tidak mau berhenti, yaaa dengan semangat semuanya, aku berani meminta kepadaMu Tuhan.. untuk selalu menjaganya dan mengabulkan semua pintanya.. seakan waktu tidak pernah berhalusinasi dengan baik maka aku pun tsampai tak paham dengan apa yang sedang aku bicarakan disini, namun apa daya dan upaya semua dengan segala kemampuan yang ada tetap berjalan sesuai rencana..
yaaaasudahlah dengan begitu dan begini aku bisa merasakan indahnya cinta disaat saat aku belum menemukan cinta sejati yang kekal abadi untukku selamanya :)

tuhan... jaga dan lindungi dia.. :)

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?