berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, October 8, 2012

ucapan terimakasih laporan kerja praktek


dan yang terpenting adalah ini... siapa saja yang telah berperan penting dalam pembuatan naskah dari laporan kerja praktek saya.. berkat semua-nya 

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat-Nya, yang telah memberikan kekuatan kepada penulis dapat menyelesaikan laporan kerja praktek yang berjudul manajemen pemeliharaan itik petelur di peternakan rakyat Daerah Tegal. Ucapan terima kasih penulis sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu memperlancar dalam kerja praktek hingga terselesaikannya laporan ini, diantaranya:
1.     Dra. Erry Wiryani, M.S, selaku Ketua Jurusan Biologi Fakultas MIPA, atas ijin kerja praktek kerja lapangan yang diberikan.
2.     Dra. Siti Muflichatun Mardiati, M. Kes selaku Ketua Laboratorium Biologi Struktur dan Fungsi Hewan.
3.     Drs. Koen Praseno, SU selaku bapak yang saya banggakan dalam hal apapun.
4.     Kasiyati, S. Si, M. Si selaku dosen pembimbing dan ibu yang penuh warna dalam memberikan bimbingan, semangat, kesabaran, serta dukungan untuk terselesaikannya laporan kerja praktek ini.
5.     Ibu Sukiti tercinta dan Bapak Sugino terhebat selaku orangtua, serta Kumo Ratih dan Tiyas Rahma Dani selaku kakak yang saya banggakan atas restu, doa, dan semangat sampai terselesaikannya laporan ini.
6.     Keluarga Nurhidayati dan saudara Muhammad Amal Nurhakim yang dengan ramah memberikan informasi serta menyediakan ruang untuk keberlangsungan kerja praktek.
7.     H. Ali Sodikin dan Sumarno selaku peternak itik di Pesurungan Lor atas kerjasamanya serta informasi yang diberikan berkaitan dengan manajemen pemeliharaan itik.
8.     Semua personil Nenek’s House, khususnya Syafmarini yang setia membangunkan tiap pagi untuk segera menyelesaikan laporan kerja praktek serta semua bantuan dan semangat yang tak terbayarkan oleh apapun.
9.      Warga biologi, khususnya Biosfer terimakasih untuk menutupi absen dan tugas-tugas saya yang tertinggal.
10.Teman-teman HMBiologi tercinta, PSDM semangat, panitia PMB 2011 yang hebat terimakasih atas kerjasama, dukungan, dan semangat kalian.
11. RAB (skip aja deh ya) takut ada yang tersakiti (GOMENASSAI)
12.“kamu” yang ternyata mengagumi saya dari jauh (THANK U SO MUCH)

Penulis berharap semoga laporan kerja praktek ini dapat mendatangkan manfaat bagi banyak pihak. Tak lupa penulis mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyusunan laporan ini.


Semarang, Januari 2012


Penulis


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?