berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, October 4, 2012

kamu

kamu memang engga pernah ada di kehidupan nyata aku..
kamu memang engga pernah kelihatan di depan mata aku..
kamu memang engga pernah menghibur segala kesedihan aku..
kamu memang engga pernah liat aku nangis karena mu..
kamu memang engga pernah nyemangatin aku dalam setiap langkahku..
kamu memang engga pernah tersenyum dengan aku..

tapi......


kamu selalu ada di hati aku..
kamu selalu ada di setiap mimpi indah ku..
kamu selalu menjadikan pelebur lara hatiku..
kamu selalu ada distiap doa doa ku..
kamu selalu semangat, dan kamu tau, itu menularkan semangatku..
kamu selalu membuat hati kecilku tersenyum..

dan aku yakin........

suatu hari nanti (entah kapan), kamu dengan segala kebodohan yang ada pada dirimu
mengerti apa yang sedang aku rasakan saat ini..
saat dimana aku melihat mu dari jauh, itu sudah cukup bagi ku..
saat dimana aku tak bisa mendengar suara mu, suara mu selalu melekat di telingaku..

oh Tuhan..... apakah ini rasanya cinta........?? =,,=

ini rahasia... doaku sederhana Tuhan.. KABBULKANLAH SEMUA DOANYA :)


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?