berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, December 31, 2012

menjelang 2013

senin dipenghujung tahun 2012. banyak suka duka yang gw rasakan. semuanya begitu sempurna, seperti kalo lo lagi liat awan di langit yang bentuknya abstrak. yaaa kebiasaan baru gw adalah melihat awan. engga hanya dilihat, tapi gw abadikan di memori laptop gw. nanti pasti gw pamerkan beberapa jepretan foto awan. awan itu satu MENYEJUKAN.

menjelang tahun 2013 banyak harapan yang gw ingin capai. dengan terus menulis, dan menulis, kalian akan tau kalo gw masih ada di dunia ini. dan jikalau tulisan gw ini berhenti dan sudah engga ada lagi, besar kemungkinan gw telah tiada. 
langit diatas masjid FSM undip :')

menulis, iya menulis adalah hal sederhana, semua orang bisa melakukannya. anak TK pun dengan mudah melakukannya. 
gw menulis karena di sini gw bisa melakukan semuanya, iya semuanya. dari mulai berbagi sampai dikritik, ya semuanya. semuanya ada pada tulisan ini. tulisan gw. 

karena apa yang gw tulis ini ya apa yang gw rasa. dan itu lebih mudah untuk diungkapkan ketimbang membicarakannya. hmm kadang gw pun ga sadar, ternyata ada yang terganggu dengan keberadaannya tulisan-tulisan "gila" gw di sini. 
hak asasi di sini ternyata sangat penting. hak gw mempunyai blog pribadi adalah ya karena semua bisa gw apresiasikan dengan mudah. tapi nih, respon-respon dari lingkungan sekitar juga penting dengan segala kesempurnaannya.

harapan-harapan gw di tahun 2012 kemarin, sudah satu demi satu terrealisasikan. 

tahun 2013 ini gw juga punya harapan yang engga akan gw biarkan mengalir begitu aja.

  1. Seminar hasil proposal di awal tahun, niatnya sebelum KKN, tapi apalah daya. pasca KKN pun tak apa.
  2. KKN dipermudah, diperlancar, disemangatin dengan semua *Aamiin
  3. naik puncak ungaran !!
  4. ke karimunjawa w/ biosfer
  5. sidang skripsi bulan juli
  6. wisuda max bulan oktober
  7. berkunjung ke rumah anak kosan nenek's house
  8. beli printer
  9. beli hard disk
  10. revisi blog biar makin kece
  11. SIM A and C udah di dompet !!
  12. lupakan, abaikan, tinggalkan semua tentang #blacksweet :')

semoga semua yang udah dan belum terlaksana di tahun 2012 ini, akan terealisasikan di tahun 2013. 
semoga menjadi pribadi yang lebih baik.
semoga dapat membenahi diri.
semoga tak menggalau tentang-nya lagi.
semoga bisa menjadi pemaaf dan dimaafkan oleh semua pihak yang pernah tersakiti hatinya.
semoga ini menjadi awal yang baik bagi semuanya. 
bismillah :')

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?