berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Friday, December 28, 2012

IBU


Ini ditujukan untuk para ibu-ibu di luar sana yang hari-harinya selalu bahagia hingga akhir hayat mereka.
Tulisan ini spesial untuk ibuku.
Ibuku bernama Sukiti, ya the simple name tapi aku suka sama nama ibu. Unik.
Sekarang sudah tanggal 25 Desember 2012, 3 hari yang lalu 22 Desember 2012 bertepatan dengan hari ibu sedunia, dan engga lupa pastinya aku selalu mengucapkan “selamat hari ibu” untuk ibuku tersayang.

Untuk tahun ke-3 ini aku tidak memberikan hadiah kepada ibuku, karena posisi ku sekarang sedang tidak di rumah, yup, aku sedang berguru ilmu di negri sebrang (sebrangnya jawa barat, alias jawa tengah). Memberikan hadiah pun tak bisa, apalagi untuk memeluk, bahkan menciumnya. Yaaa hanya mendengar suaranya baik-baik saja itu sudah cukup bagiku. Walau jarak memisahkan antara karawang-semarang, hati dan doa ini senantiasa untukmu ibu.
Kadar kerinduan ini sampai sudah tidak dapat diukur dengan meteran apapun, karena sudah sangat amat merindukannya. Ibu, taukah engkau, betapa aku menyayangimu hingga ujung waktu Tuhan memisahkan.
Tulisan ini nantinya tidak akan pernah mati sampai kapanpun untuk ibu. Ya ibu, ibuku dan para ibu-ibu lainnya di luar sana.
Just wanna share with u
1.       Ibu udah menjagaku ketika didalam kandungan selama 9 bulan, pas, ga kurang, ga lebih.
2.      Ibu menantikan kelahiranku dengan amat kecintaannya kepadaku, karena aku yang terakhir dilahirkan olehnya
3.      Ketika ibu mengandungku, ibu engga ngidam apapun, namun, bapa yang ngidam segala macam buah yang ada
4.      Aku juga bingung, ko bisa bapa yang ngidam yah =..=” dan sampe sekarang i love fruits >.<
5.       Sampe aku dilahirin mereka semua (bapa, ibu, mba ratih, mba tiyas, de el el) sayang aku pastinya dongs B)
6.      Perbedaan kelahiran ku dengan kedua kaka2ku itu 8 and 6 taun
7.      So, mereka selalu menganggapku “anak kecil” sampe sekarang >.<
8.      Dari sebelum aku TK (dibawah 5 taun) aku deket sama semua, apalagi ibu. Kenapa ibu? Yaa ibu yang selalu standby buat aku dongs B)
9.      Dari mulai bangun tidur>> tidur>> sampe bangun lagi yang ada selalu ibu | pertanyaannya yang lain kemana? Kalo bapa kan kerja, mba ratih n mba tiyas udah sekolah. Ketemunya kalo engga sore-siang-malem
10.   Setiap makan yang lebih sering nyuapin aku ya ibu. Yaa walaupun mba ratih ato mba tiyas juga ga kalah sering sih =D
11.    Sebelum TK aku udah pinter baca, ngitung, sama nyanyi loh | yang ngajarin semuanya :D
12.   Sampe SD aku masih jadi yang juara #eh
13.   SMP aku juga juara
14.   SMA ga kalah juara
15.   Kuliah tetep masih yang juara hehee
16.   Kalo lagi berantem sama mba mba aku, pasti yang belain aku ibu
17.   Ibu selalu ada kapan pun aku butuh ibu
18.   Pas aku sakit
19.   Pas aku tidur
20.  Pas aku laper
21.   Pas aku pulang sekolah
22.  Pas aku telp
23.  Ibu paling ga bisa liat aku susah, jadi tiap (Apapun) ibu liat aku kesulitan, ibu selalu mempermudah semua yang sulit menjadi mudah di mataku
24.  Semua ada pada ibu, ibu yang sayang keluarga, sayang sama apapun, yaa ibu aku
25.  Lebih susah mengungkapkan dengan kata-kata prihal ibu.
26.  Bagiku ibu adalah segalanya
27.  Engga ada duanya
28.  Engga akan tergantikan posisinya oleh apapun

Ibu, jari-jariku sulit rasanya mengungkapkan semua kebaikan dan ketulusanmu, tuts keyboard ini pun akan selalu menjadi saksi ketika apa-apa saja yang telah banyak aku kerjakan untukmu di rumah. Banyak hal yang semuanya sempurna di mataku. Aku tak bisa banyak mengharapkan apapun, karena memang sudah saatnya aku membalas semua yang telah ibu berikan. Walaupun rasanya dengan memberikanmu segudang berlian tak cukup untuk membayar semua yang telah kau berikan kepadaku ibu.namun aku akan tetap mencoba untuk selalu menjadi anak yang baik, agar ibu sesalu bangga mempunyai anak sepertiku.
Hanya doa di setiap sujudku yang mampu melindungimu dari kajahilan dunia. Yaa hanya doa.. Ya Allah, jaga dan lindungi ibu dari semua gangguan dunia yang membuatnya tak nyaman. Persehat jasmani dan rohaninya ya Allah. Perbanyak rezekinya. Lindungi semua perkataannya. Lindungi hatinya. Jaga semua tentang ibu ya Allah. Jaga sesempurna yang Engkau punya, seperti ibu menjagaku sampai detik ini. #aamiin

 THIS IS MY MOM :
ibu w/ anak bayi

masa muda masa yang berapi-api

w/ lovely fam

w/ baby adzka

w/ me

<3


lagi telp anak bayi =..=

di depan rel =D


:)
semarang 28 desember 2012 / 8.33 am / laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?