berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, December 31, 2012

manusia biasa


Sedih, seneng, suka, duka. Yaa itulah hal yang dapat dirasakan sama  manusia biasa, termasuk gw. Gw di sini pun manusia biasa seperti layaknya manusia-manusia lainnya. Cuma saja gw ga bisa seperti kebanyakan manusia lainnya yang bisa memendam perasaan “suka” ato “duka” karena lo. Lo di sini itu mr. R. 

Hallo mr. R..........
Sudah lama rasanya tak berkomunikasi dengan lo ya. Bersua pun tak pernah. Yaa satu kesempatan ini harus gw manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Menulis, gw adalah manusia biasa yang biasa mengekspresikan lewat tulisan-tulisan pendek di halaman #blacksweet ini. Maybe, apapun yang lo pikirkan tentang gw, apapun sekali lagi gw tekankan, ya apapun itu smua karena lo. Iya lo mr. R. Siapa lagi?

Ikan? Kura-kura? Ya engga lah. Bisa berjam-jam gw menceritakan tentang lo lewat tulisan (lo bisa googling kalo ga percaya). Berhari-hari melanjutkan cerita yang udah-udah, bahkan sepertinya ga ada yang spesial di sana. Tapi semuanya udah terlanjur basah. Kalo kata pepatah “nasi udah menjadi bubur” yaudah, ga bisa balik lagi jadi nasi.

Maaf, karena lo begitu spesial. Maaf, karena lo udah terganggu. Maaf, karena lo udah jengah. Maaf, karena lo udah ilfeel. Maaf, karena lo udah MARAH BESAR. Maaf, iyaaaa maaf.. 

Maaf, kalo semua udah terlanjur. Terlanjur semuanya udah tau. Semuanya udah paham. Semuanya mengerti. Semuanya jadi runyam. Semuanya membuat lo GILA. 

Apa lo pernah tau?! Apa lo pernah tanya gw? Apa lo pernah mencoba mengerti apa yang gw rasa? Apa lo pernah menghargai gw? Apa lo pernah menganggap gw ada? Apa lo pernah senyum, iya Cuma senyum aja lo ga pernah !! apa lo pernah bales sms penting yang gw lontarkan ke lo? Apa lo pernah menghargai apa yang gw rasa hah?! Apa lo pernah tau betapa hebatnya lo di mata gw, sedangkan yang lain bener2 ngejatohin lo? Apa lo pernah tau jari-jari ini bisa berbicara karna siapa? Apa lo pernah tau? Tau? Tau? 

Gw rasa, u ga pernah ngerasain apa yang gw rasa. Sakit. Jujur sakit. Sakit yang kali ini bukan organ luar gw yang sakit, melainkan organ dalam gw yang sakit. Entah rasa sakitnya kaya apa juga gw ga paham kaya apa. Jujur, ini sakit. Amat menyakitkan.

Ini amat menyakitkan ketika gw tau, ternyata u BENCI BANGET sama GW :’( 

Hallo mr. R............

Semoga rasa ini semua cukup gw aja yang rasa, sampe gw bisa melupakan semua tentang lo. Apapun. Lo ga perlu ngerasain kaya “gini” karena rasanya engga enak banget, ibarat makan coklat di depan kotoran sapi. Hiaks... menjijikan bukan?! Sama kaya yang gw rasa sekarang.

Tapi gw takut. Takut ketika rasa ini telah pergi jauh. Takut ternyata Allah berkata lain, Allah membiarkan lo merasakan apa yang pernah gw rasa ke lo. Alias kebalikannya. Gw dan lo ga pernah tau. Prihal jodoh sekalipun. 

Udah yang kesekian kalinya gw minta sama Allah untuk melupakan semua tentang lo, dengan perlahan. Tapi apa?? Lo tau.. ternyata rasa ini semakin menggebu. Dan semakin dalam. Semakin lo menjauhi gw, semakin menjadi pula gw merasakan rasa yang “ini”. “ini” yang gw sendiri pun engga pernah mau rasa.

Maaf. Maaf. Maaf..
Maaf udah membuat semuanya jadi runyam.
Runyam. Iya runyam serunyam hati gw yang telah kau hancurkan dengan selayar sms cukup membuat hatiku hancur berantakan seketika :)

Terimakasih telah menjadi semangat selama tiga tahun terakhir :’)


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?