berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, December 31, 2012

OSNPTI 2012


ini taun kedua gw ikutan osnpti. ikutan yang bidang biologi pastinya. nah disini di gedung prof. Soedharto UNDIP biasanya kita melakukan ujiannya. karena seluruh peserta dari berbagai penjuru jawa tengah, so ruangan yang bisa nampung peserta osnpti ini ya di gedung ini. gedung yang cukup elegan untuk didatangi tamu-tamu dari luar undip.




pose sebelum te
seru. yang gw cari ya pengalaman seru-seruannya. kaya poto-poto ini =D hehe. ya sekalian poto-poto gitu maksudnya. 

yang paling OK tuh ya berkompetisi sama peserta lainnya. si soalnya lumayan bikin manyun. susah. sumpah, susah banget deh. apalagi kalo ga belajar =..=



 
w/ mutia yuli farida

w/ yuliana permatasari

graha permana, dewi pusari

nur rochmah septa triani

manyun, nunggu lama banget deh

pa abdul nasir. kabag TU FSM

kartu peserta gw

kupon u/ milih science project

at bathroom

susana gedung prof. sudarto

rame kan

pembukaan ujian

kaka-nya kunta. ikutan science project, gw milih ini !! hahaa

pas mau pulang. masih rameee
satu lagi yang seru ikutan ini itu kita dapet baju seragaman, and wajib di pake pas ujiannya. terus dapet snack. hahaa lumayan buat yang belom sarapan (seneng kalo anak kosan kaya gw mah) hehe. lagi nih, pastinya ntar kita dapet temen baru  dari univ slain undip. kemaren kenalan sama anak UNS. ternyata itu temennya (re: ade kelasnya mba erna susilowati). hahaa. dunia emang sempit. sayang, gw lupa namanya siapa.


walupun ga masuk 10 besar. gw senang, karena gw pernah mencobanya. melawan ribuan orang2 yang ikutan test ini B)

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?