berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, December 26, 2012

falling in love with biology

"sekarang aku paham, kenapa Allah membiarkanku ada di geografi" mengutip salah satu status teman nun jauh di sana. namanya netty adriyani [ liat di sini ]. sedikit terinspirasi melihat status simple yang dia lontarkan di facebook itu. kenapa ?? yaa.. sepertinya aku juga baru paham kenapa Allah membiarkanku ada di BIOLOGI. "banyak hal yang tidak bisa aku ceritakan" begitu kata netty di kolom komentarnya ketika ada yang bertanya "mengapa?".. aku sendiri pun ingin tau, mengapa dia berfikiran seperti itu.
mengapa ya, Allah membiarkanku ada di biologi, sampai detik ini, sampai aku duduk di semester 7, dan sebentar lagi akan memasuki semester 8 yang pada akhirnya sudah di tahun terakhir aku berguru di biologi. menahan rasa lelah, letih, lesu, lunglai, dan lapar (anak kosan banget). 
sesuatu itu (apapun) pasti ada hikmahnya, termasuk di biologi. banyak dari yang tidak menarik sampe yang menarik di biologi. dari praktikum yang padat merayap. kultur akademik yang terlalu berlebihan engga bisa di tebak. organisasi yang super bikin gemes. yaa semuanya ada di biologi. 
sampe aku menaruh hati pada satu pria masih tetap sama sampai detik ini aku menulis, ya siapa dia, masih belum berubah, dan masih tetap dia si R . kadang aku bertanya pada diri sendiri. mengapa haris dia ya Allah? mengapa? jika memang dia bukan jodohku nanti, lupakan semua tentangnya, apapun itu. kamu tau!! rasanya mencintai dari jauh itu sulit diungkapkan dengan kata-kata. abstrak. semua ga jelas. kamu tau. semua sudah menjadi kehendak-Nya yang aku sendiri pun tak jelas apa maksudnya. yasudahlah mari #abaikan saja.
sampai telur. yaa telur bebek jawa telah membuatku jatuh cinta setangah mati karenanya. karenanya aku belajar banyak arti kehidupan, pengalaman, dunia luar, dunia jalanan, sampai arti kepercayaan. tema besar laporan tugas akhirku mengenai telur. ya telur bebek. semakin cinta saja aku dengan biologi karena semuanya ternyata ENGGA SEMUDAH yang aku bayangkan sebelumnya. ternyata Subhanallah rumit sekali apa yang ada di dalamnya. sesuatu pokonya :')
 
semarang/ 26 desember 2012/ 11.58 am/ laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?