berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, November 18, 2013

Beruntungnya Saya Mengenal Kalian :')

Saya selalu merasa beruntung dan bersyukur telah dipertemukan orang-orang sehebat kalian semua. 

Yup.. kalianlah yang terhebat.


terimakasih telah menjadi guru terhebat dari segala sisi buat kemajuan kita, saya, dan negeri.
terimakasih telah mengajarkan saya banyak hal mengenai arti kehidupan.
terimakasih telah mengajarkan arti cinta yang sesunguhnya.
terimakasih mengajarkan arti sahabat yang tulus tanpa belas kasih.
terimakasih untuk segala perjuangannya selama 1 periode ini.

Terimakasih para sahabat-sahabat, para pengajar, serta para pembelajar semua. Mungkin tidak banyak yang bisa saya persembahkan untuk segala cinta, kasih, keringat, uang, tenaga, serta dedikasi kalian selama ini. 


dan hanya seuntai kata DOA yang terucap, dalam setiap sujud saya.
dan hanya sebuah keringat yang tak berujung.
dan hanya sebuah lelah yang tak berbayar.
dan hanya dua buah kata, yaitu terimakasih dan maaf yang terucap.
dan hanya sebuah event terakhir yang penuh dengan air mata yang akan terekam selamanya dalam memori di otak dan hati kita. 
dan itu semua tulus dari hati yang terdalam.
 
Kalianlah yg mengajari saya arti kata "Keluarga" lebih dari yang saya tau. 

Dan tak dapat dipungkiri, kalianlah lingkaran terindah di dalam hidup saya yang akan selalu menjadi kisah klasik untuk masa depan (seperti kata sheilaOn7). 

Kalian adalah alasan atas terciptanya kalimat "Bersatu Melangkah Maju" 

"Biologi 2009 fight and respect"

walau tidak berada di dalamnya, saya serasa ada pada bagian darinya, memberi banyak pelajaran berharga mengenai alam dengan seruan semangat,
"Haliaster... koak.... koak.... koak...."

Kalian adalah sebuah potongan mozaik terhebat yg terjadi dalam perjalanan hidup saya. 

Dan berjanjilah dalam hati kalian masing-masing. Bahwa suatu saat nanti ketika anak cucu kita bertanya siapa kita. 

Jawab dengan hati yang bangga: "KELUARGA"

Terimakasih untuk keluarga besar Universitas Diponegoro Semarang, Fakultas Sains dan Matematika, jurusan Biologi,
personil nenek's house, Biosfer 2009, de jongos, asisten lab, Himpunan Mahasiswa Biologi, tim PSDM, Pecinta alam Haliaster, Paduan suara VOSC (Voice of science choir), jurnalistik NICHE, Kulawarga mahasiswa sunda (KMS), teman-teman KKN sekecamatan singorojo-desa Kedungsari-Kendal, keluarga besar SMAN 1 Telukjambe karawang, surveyor pekalongan.

dibalik pertemuan pasti ada perpisahan.
terindah, belum tentu yang terakhir.

Karawang, 18 Nopember 2013, 23:24
Laras Saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?