berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, November 3, 2013

Kura-Kura Ninja Namanya NIKO


by: Laras Saty
 
Olaaa... aku NIKO..
aku sudah 1 tahun lebih usianya.
semarang-karawang sudah kulalui.
kalo makan, aku jagonya.
sekarang aku jago "nyaplok" tangan siapa aja yang nakal
tempurung alm.niki juga masih ada di kamar.
hayo siapa yang mau main sama aku?


sekian






sekiranya kalian semua ingat pasti sama nama binatang jenis kura-kura satu ini. yaitu NIKO dan NIKI (alm).

ini hadiah ulang tahun saya ke-21. dari Mutia Yuli Farida (kakak ndut) sama Wahyu Nur Hidayah (ay) :*
mimpi punya kura-kura jadi kenyataan.
ada dua. niki (betina) niko (jantan).
terimakasih ay n kk ndut :*

awalnya niki sama niko, tapi berhubung niki ga sanggup bertahan lama dengan si niko, maka si niki pulang ke Yang Kuasa lebih dahulu :'(

niko..

niko itu udah jadi bagian dari kewajiban saya untuk menafkahi lahir-batin. dari ngasih makan dan nguras airnya tiap hari. iya tiap hari. dan ga pernah absen. kalo jemur pagi-paginya ga tiap hari, kalo sempet aja :D hehe

***

niko pernah saya tinggal 2 minggu di kostan, dan saya titipin sama Safitri Daruyani (fitri) dan Syafmarini (TDK-rini). saya lupa, ada acara apa 2 minggu meninggalkan nenek's yang cozy itu :D :*

niko (sama ito-oni-dkk>>ini ikan) juga pernah saya titipin sama si M. Imam Fadila (mami) 40 hari lebih pas saya KKN di kendal awal tahun ini :D
entah mesti bilang apa sama imam selain terimakasih, yang jelas semoga Tuhan mengabulkan doa-doamu nak! :*

lebaran taun ini, niko bobo sama Niken Hapsari (iken), temen satu angkatan, asli semarang. sekitar 2 minggu, niko bobo di hotel bintang lima :3 :*

niko juga pernah diumpetin sama anak kostan (pas saya ultah) entah di sembunyikan di mana, yang jelas niko masih bobo sama ikan di dalam satu akuarium bareng ikan. dan ENGGA nakal (belum sepertinya). 

kemudian, setelah akuarium saya kembali, eh dapet hadiah ikan idup dari anak nenek's. dan niko memangsa ikan-ikan (ikan layang2 sama ikan apa gitu lupa namanya) yang anak-anak kostan kasih dan ikannya MATI -_-'

ada 5 ekor ikan di mangsa oleh niko.

mungkin karena niko kesempitan kali yah :O

dan saya menyesal, kenapa ga langsung di pisah kala itu :'(

yaaaa sudahlah.. 

oh iya, niko sekarang udah berada di langit karawang loh. 

dia telah menempuh perjalanan 14 jam di dalam mobil kala saya pindahan pasca wisuda. cuma sama ibu bapa and mas barri.

hemmmm setidaknya dia bertahan selama itu di dalam mobil dengan goncangan sana-sini :O

***

niko sekarang nakal. nakal banget malah. semakin besar dan semakin kuat cangkangnya, dia juga makin berani -_- 
berani nyaplok apa aja yang ada di depan mulutnya :O

yasudahlah.. 

semoga niko panjang umur~ 

karawang, 3 Nopember 2013, 2:22
Laras Saty











No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?