berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Friday, November 1, 2013

Nopember lebih bahagia

seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan nopember tahun ini saya selaku anak gadis termuda di keluarga dan jobseeker banyak melakukan aktivitas yang lebih banyak dan lebih maksimal dari biasanya.

dengan banyak berdoa, berusaha, serta berikhtiar membuat malam-malam ini menjadi lebih bermakna.

kalo katanya si @daudantonius >> Gagal itu tidak masalah, asal kita tidak berhenti dan belajar sesuatu dari kegagalan itu sendiri. ~ 

yang saya harapkan di bulan nopember ini adalah:

1. bapa diberi kesehatan. ga cuma bapa, semua yang ada dalam doa saya khususnya :')
 bismillah masih dalam tahap pengobatan, semoga senantiasa sehat. aamiin ya rabbal alamin

2. menadapat jawaban dari setiap doa yang saya lantuntan dan orang2 yang mendoakan saya. AAMIIN

3. jadi pengusaha. siapa takut!
memulai sesuatunya dengan mengucap bismillah, berjualan online. semoga menghasilkan yang lebih banyak. aamiin ya rabbal alamiin.

4. ketemu sama kamu yang sampai detik ii menghantui tidur malam ku. iya kamu.
XXX belom!

5. mencapai tigapuluhlimaribu statistik pengunjung blog 
tepat tanggal 6 Nopember 2013, statistik pengunjung berjumlah 35.030

ya Allah, kabulkanlah doa-doa kecil sampai doa besarku ini, semoga senantiasa berkah dunia dan akhirat. AAMIIN.





No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?