berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, December 27, 2014

Bapak..

Bapak..

Hari ini tepat hari sabtu, sabtu pertama ketika aku masih di ibu kota, tepat hari ke dua aku bergabung di salah satu perusahaan garment terbesar di asia. 

Dan tepat hampir satu tahun aku (terpaksa) mandiri tanpa hadirnya sosok lelaki yang selalu hadir di setiap sudut kehidupanku.

Beliau yang ku sapa dengan bapak.

***


Hampir setiap detik yang ku lalui, setahun belakangan ini, aku masih merasa engkau selalu hadir di setiap langkah ku. Entahlah rasa apa itu, yang jelas aku dan bapak seperti papan catur dan pionir pionirnya. Tak bisa di pisahkan.

Sudah lama rupanya aku tak bercerita segala sesuatu yang aku lakukan dari pagi sampai malam di luar sana.=0ASetahun, iya hampir genap setahun rasanya tubuh ini beku tanpa hadirnya sosok bapak yang selalu jadi super hero ku.

Kadang beliau ku sapa dengan "beh".
Bapak yang selalu memanggil ku "adek"
Yang selalu bawel kalo mau pergi keluar.
Yang selalu menghabiskan batre handphone dengan telp telp nya.
Yang selalu mencium kening ku.
Yang selalu membuat aku jadi tampak berani di luar.
Yang selalu sayang sama ibu sampai akhir hayat.
Yang selalu bilang kalau lagi berantem sama mba mba di rumah "yang kecil yuk yang ngalah".

Aaaaah kalau semua ku tuliskan, bisa bisa mata ini jadi mata panda karna terlalu banyak mengeluarkan air mata. Hehe

Banyak banget yang belum bapak tau satu tahun belakangan ini tentang aku dan kehidupanku. 

Beh.. aku taun depan itu udah 24 loh. Tapi makannya masih di suapin sama ibu. Hehe ga papa kan pak :)

Pak.. adzka ada di rumah loh.. sekarang adzka udah 3 taun umurnya, masih taun besok sih beh. Oiya, kk udah jago solat. Setiap ada orang solat, pasti solat. Ruku nya jago. Sujudnya apalagi. Haha terus kalo lagi takhiyatul akhir palanya ikut miring. Lucu lagi kalo pas salam. Hehee. ah coba ada eyang ya di sini..

Pak.. aku sekarang kerjanya di karawang. Udah gak di jakarta lagi. Sekarang deket sama Ibu n mba ratih, sama bapa juga. Jadi tiap minggu jadwal wajib buat main ke makam. Hemmm tapi kadang aku suka masuk hari minggu. Hiks Jadi ibu sama mba ratih yang ke makam.

Pak.. kemaren aku main sama aci and ramon. Malem malem. Mau nonton di bekasi. Nonton supernova. Yang jemput ke rumah kan ramon, terus pamit sama ibu. Kata ibu "jangan pulang malem malem ya". Aku gak pulang malem si pak, cuman di pulangin jam 2 malem coba pak -,-"

Macet. Macet parah pokonya pak. Krw-bksi-krw 7 jam. Huaaw

Tapi udah kabarin ibu juga kalo jalanan macet parah. Soalnya ini malam natal.

Dan hebatnya, kita gak jadi nonton, soalnya udah kemaleman and udah pada tutup. Haha
Akhirnya makan di rest area aja deh. 
Pulang pulang ramon di jewer ibu. Hehe

Pak.. hari ini dahlia nikahan. Aaaaah rasanya baru kemaren manjat pohon ceri sama dahlia ya pak..

Sekarang aku masuk kerjanya, terus nanti mau ijin pulang siang. 

Tadinya mau ijin sabtu ini, tapi monthly progress nya belom di acc sama mister mister di sini. Apalah daya.. aku hanya butiran debu deh.

Oiya.. tanggal 24 kemaren imam udah seminar proposal pak.
Mohon doanya dari alam sana biar di segerakan seminar hasil and seminar akhirnya ya pak. Aaaaaah gak sabar pengen dateng ke wisudaannya imam.

Bapaaaaaak sampe detik ini aku belom punya sim c -,-"

Aku kerja naik si beatcy.. 
Sekarang lagi musim ujan.. Aku sebentar lagi jadi mermaid deh ujan ujanan mulu. Hehe

Kemaren banget pas natalan, aku jalan jalan lagi sama ramon ela mpi mama mpi ke depok. Eh cuman 5 jam. Lancar soalnya. 
Waktu malam natal bawanya cuman 20, kalo kemaren si ramon bawa 100. Hehe 

pak.. aku sekarang masih cengeng :"(
apalagi semenjak ga ada babeh di rumah :(
entahlah.. 
kayanya gak ada abisnya air mata ini buat tumpah.

siapa yang gak nangis, liat orang di luar sana manja manja-an sama bapak nya pak?!
jadi banyak melow nya..

apalagi kalo di container, pak bos, sehari 3 kali telp si bontotnya di rumah.. 
aku kangen di telp bapak..

Paaak..... lipi nya belom pengumuman akhir..

Alhamdulillah kemaren sampe tahap interview. Ketemu sama profesor. Hehe aku di ledekin parah pokonya pak. Di ece ece sama ibu yg interview. Sama mas mas asisten prof nya juga sama. Apalagi sama profesornya. Aku udah kaya butiran debu beneran deh beh. Gak ada apa apanya. Bodoh banget Paaaaak..... aku kangen bapaaaaaaaaaaaak!!



home sweet home,
karawang,  December 27, 2014 15:58

with love,
ur little mermaid
Laras Saty


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?