berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, December 9, 2014

Membaca

akhir-akhir ini saya sedang banyak membaca.
membaca hal apapun yang tersedia di depan mata saya.
termasuk bacaan bacaan yang lampau yang telah saya baca, dan saya ulas kembali untuk membacanya.
entah minat dari mana, membaca itu sedang muncul lagi pada saya.

atau sekedar blogwalking ke blog kawan.

atau sekedar membaca status di jejaring sosial kawan.

atau ada rekomendasi bacaan dari kawan.

yup.. 

minat membaca saya sedang baik (lagi) rupanya.

dimana ketika minat membaca saya sedang tinggi, maka tingkat menulis saya juga sedangtinggi pula.

***

repost tulisan-tulisan kece dari tetangga pun saya lakukan, agar minat membaca saya juga makin baik. 

terimakasih kamu yang telah menyemangati saya dalam hal membaca.

karena membaca itu penting, yuk ah lanjutkan...

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?