berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, December 30, 2014

Dream?

Mimpi terdekatku adalah sekolah lagi.
Entah setan apa yang merasuki otak ku, sampai bisa bisa nya aku bermimpi untuk sekolah lagi.
dan aku tau ini hanya mimpi.
mimpi yang entah kapan akan terealisasikan.
mimpi yang hanya sekedar mimpi.



sudah cukup aku berdosa dengan segala kenakalan ku dalam belajar.
tenang tenang.. aku di sini nakal yang baik baik.
nakal anak kuliahan yang baru belajar sok sibuk ini itu.
sok mondar mandir rektorat-dekanat.
sedangkan untuk mondar mandir ruang kelas itu bisa di itung dengan jari. bahkan jari pun masih terlalu banyak rasanya. haha

ketika kesempatan itu datang, aku pasti tidak akan menyia-nyiakannya. sungguh.
akan aku manfaatkan sebaik mungkin.

yaa kalau saja kan aku bilang.


Container, Karawang
December 30, 2014 17:29

with love,
Laras Saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?