berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, December 23, 2014

Aku Sudah Mulai Terbiasa

aku sudah mulai terbiasa tanpa mu.
aku sudah mulai terbiasa tanpa senyum mu.
aku sudah mulai terbiasa makan tanpa mu.
aku sudah mulai terbiasa menerabas hujan tanpa mu.
aku sudah mulai terbiasa tanpa pesan singkat mu.
aku sudah mulai terbiasa di nomor duakan dengan semua kesibukan mu.
aku sudah mulai terbiasa tak mendengar suara mu.
aku sudah mulai terbiasa tanpa sapaan hangat mu di pesan.

aku sudah mulai terbiasa menjalani ini dengan telepati ku.
aku sudah mulai terbiasa tak melihatmu minum kopi.
aku sudah mulai terbiasa mendengar mu baik-baik saja dari jauh.
aku sudah mulai terbiasa tanpa suara gitar mu.
aku sudah mulai terbiasa tanpa cerita konyol mu.
aku sudah mulai terbiasa makan es krim sendiri
aku sudah mulai terbiasa makan siang tanpa mu.
aku sudah mulai terbiasa menghabiskan air putih sendirian.
ya begitulah, aku sudah mulai terbiasa.

Karawang, Container
December 23, 2014 12:34 pm

with love,
Laras Saty


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?