berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, December 3, 2014

Kondangan Penuh Perjuangan

imam panji si nganten laki si kokom akoh
 Jakarta, tepatnya saya lupa tanggal berapa, yang jelas saya masih berdomisili di jakarta.
dan yang jelas weekend.
ada undangan dari kawan sebelah fakultas, anak oseanografi 2009. namanya kokom.


yang seru dari kondangan kali ini adalah perjalanan yang seharusnya bisa hanya dengan 3 jam, ini menjadi 5 atau 6 jam, saya lupa.

kenapa??

mari saya ceritakan kronologinya...

saya dan dua kawan saya, bernama Imam dan Panji.

pertama, posisi saya berada di jaksel ( kuningan )
kedua, posisi imam berada di tangerang
ketiga, posisi panji berada di jakbar ( grogol apa mana lupa lagi ) haha

dan kita bertiga mau kondangan ke daerah jakarta timur, eh jakarta mana ya lupaaaaa hahahaa
pokonya beda lah sama tempat kita bertiga. hihi

saya dan imam janjian di terminal manggarai, niatnya sih si imam mau jemput saya. niatnya sih gitu.
biar gampang nyarinya. ingat, ini hanya niat. 

imam naik Commuter Line (CL) dari tangerang, dan saya naik kopaja dari kostan. 

stasiun manggarai ke terminal manggarai itu butuh waktu -/+ 15 menit dengan jalan kaki.

dan saya dari kost ke terminal manggarai -/+ 40 menit paling cepat.

sekitar pukul 10, saya sudah berada di terminal manggarai, imam saat itu masih on the way dari stasiun ke terminal. hemmm panas pagi lah ga papa yaa..

gak lama, imam datang, dan kita lanjut ke shelter busway.

 janjian sama panji di salah satu shelter busway (dan hebatnya saya lupa nama shelter itu apa) haha

saya sama imam, udah muter sana sini, ternyata yang di kasih tau si panji itu sudah benar, hehe
 kenapa kita bisa salah, soalnya saya make sure ke abang2 busway nya ke lokasi si panji.
udah mana transit buswaynya 3 kali. 
di tambah pindah koridor satu ke yang lainnya jauh jauh banget. 
oooh mean!!

sampe saya dan imam kelelahan..
jajan otak2.. sama minum..
soalnya minum si imam udah kita abisin berdua. haha

sebenernya di awal saya dan imam udah bener di shelter nya. karena saya make sure ke abang2 buswaynya, ternyata kita di bodohi -____-
kita balik lagi ke shelter pertama, dan ditempat itu bus nya sungguh lama banget. asli.. bikin ngantuk..
sampe si imam bilang kita naik angkot aja yuk ras. haha
sampe mati gaya kita.. 

kita aja mati gaya. 
panji dong.....
3 jam di shelter busway nungguin saya dan imam. hahaha
maap nji maap.. sumpah ini manusiawi lah ya.. maklum newbi di ibukota. haha

sampe gegara saya dan imam udah hopeless.. akhirnya ada mas mas busway yang baik hati. dia make sure ke kita berdua, kalo shelter nya yang si panji tu bener ke arah yang pertama itu, degan ngasih peta jaringan busway.. kaya gambar di bawah ini..



dan ini jadi pembuka mata saya dan imam. haha 
dalem hati teriak "KENAPA GAK DARI TADI SIH MAAAAAAS!!!!!"

padahal tuh ya, kita sama si shelter yang ada panjinya cuma jeda 2 shelter kalo ga salah.. 
dan kita berdua mter muter keliling jakarta dulu tuh berdua -__-

dikarenakan bus nya lamaaaaa syekaleeeee, so imam memutuskan (AKHIRNYAAAA) untuk naik angkot. haha
dan kita keluar dari shelter, kemudian naik angkot. hihi

dan taraaaaaaa akhirnyaaaaa kita berdua ketemu PANJI... 
*mata berbinar*
*air mana air* AUS sumpah.. 

ketemu panji, muka si panji udah lusuh kaya orang abis cuci piring di hajatan. haha (ampun nug!)

si panji keluar shelter, dan kita solat dzuhur dulu di baseman mall yang depan shelter.
napas bentar.. 
hemmm kalo si panji napasnya udah 3 jam ya.. haha

trus kita tancap ke kondangan si kokom.. 

tadinya mau naik kopaja, eh berhubung kita belum tau lokasinya si kokom di mana, so kita naik taksi aja deh... aaaaaaah sadaaaaaaaap......

nyampe di resepsi.. makan, foto-foto, balik. hahaha

what a great day guys :D 

***

abis kondangan gw jelong jelong sama imam ke tebet, cuci mata, jadi anak gaul..
nge bajaj.. jalan kaki (lagi), trus solat, dan ngebajaj lagi.. kemudian kita berpisah.. 

***

next time buat yang lebih seru lagi ya guys.. haha

(cerita yang di tangerang H-1 idul fitri, menyusul)
 
***

komen dong yang banyak lupanya saya itu yaaa..
lokasi koandangan, shleter busway, dkk nya lah.. sungguh saya lupa.. tapi inget kok inget..



container, karawang, December 03, 2014
18:05 
(sambil ngeprint monthly progress)

with love,
Laras Saty


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?