berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, April 3, 2012

double keponakan ^^

tanggal 13 maret 2012 kemaren.. alhamdulillah gw dapet langsung dua keponakan sekaligus.. yang satu dari kaka gw beneran, and yang satu lagi dari sepupu gw..hihi
sama2 cicit pertama dari mbah  uyut (mbah nartum and mbah ram).. and sama2 cucu pertama dari masing2 ibunya..
hahaa.. lucu jadinya.. seneng banget deh.. tapi gw belum sempet liat langsung si ponakan yang katanya cantiknya ngelebihin gw.huuuuu tapi tetep banyakan gw ko :D :D
kalo dari kaka gw kandung anaknya cewe lahirnya jam 1 pagi kalo ga salah.. kalo sepupu gw anaknya cowo.. lahirnya jam 4 sore perasaan mah kalo ga salah..hehe
dan lucunya lagi namanya ada "aska"nya semua..
kalo yang dari kaka gw: namanya "ADZKA zhafira"
kalo yang dari sepupu gw: namanya "darius AZKA partaya"

ini nih yang adzka versi cewe:

 yang ini azka versi cowo
 

 dalam satu hari langsung dapet 2 keponakan..ihihihi..
bismillah.... semoga para keponakan menjadi anak yang soleh dan solehah.. buat orang tua, keluarga besar, negara, dan dunia serta akherat^^

aska.................... unik banget ceritanya.. (sssstttt ga terlalu fulgar kalo disini, nanti ada yang jitak gw) hehehe


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?