berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, April 11, 2012

PEKA


Kadar kepekaan orang itu ternyata berbeda beda yah.. dari tingkat satu sampe seratus.. w masih ga ngerti sama pemikiran anak muda jaman sekarang, pada maunya apa.. katanya mau maju tapi “ga peka”nya masih nempel di badan.. apa sih maunya..

Banyak hal yang sebenernya berpengaruh dari sikap yang “engga banget” alias kaga peka itu.. dari faktor keluarga, lingkungan, and dari diri sendiri juga deh.. gimana ya biar orang yang ga peka itu sadar atas kelakuannya yang “kurang bae” itu biar sadar.. nyadarinnya gimana ya biar cepet ngerti, kalo sikap dia yang ga peka itu ngerugiin banyak orang, apalagi dirinya sendiri..

Semangat w ga akan pernah musnah sama kaya mau musnahin orang2 yang kadar pekanya sangat rendah.. ya kaya gini nih, masih kuliah aja udah kurang peka, apalagi ntar kalo udah di dunia kerja ato dunia keluarga diri sendiri alias nikah..

Yaaa sekedar masukan aja buat para pembaca, buat yang punya sikap “kurang peka” di diri kalian, ya harapannya bisa merubah sedikit demi sedikit (dari pada engga sama sekali).. sumpah, itu tu ngerugiin diri u banget and ngebuat lingkungan yang ada di sekitar u bikin “males” banget deh deket deket sama u.. and satu lagi TAKE AND GIVE biasakan selalu dan selalu ya.. ga selamanya orang ato sahabat u seneng dengan sikap u yang Cuma separo2 aja.. masa maunya TAKE aja, kapan dong ngeGIVEnya?? Ga malu emang kalo ngeGIVE aja?! Masa mau “tangan dibawah” aja sih, ayo dong, masa kaya gitu, mau di bawa kemana urat malu u?!

Sekedar curhat tentang pengalaman sendiri sama lingkungan yang “seperti” itu, harapannya “dia” bisa cepet berubah deh, biar cepet sadar kalo sikapnya itu ga bae.. #amiiiiiin

@gasinta’s house
Yanto’s room

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?