berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, April 22, 2012

ujian tengah semester (enam)

besok tanggal 23 april 2012 gw ujian tengah semester (uts) yang ke 6 kalinya selama gw kuliah di undip.. udah banyak banget yah.. yaiyalah.. kan sekarang gw udah semester 6.. 
semangat ga akan pantang menyerah untuk mendapatkan semua keinginan yang gw ingin.. 
dari IPK cumlaud, asisten terbaik, mahasiswa teladan, jagoan entrepeneur, bisa ngoordinir orang, sampe juara nyanyi tingkat nasional harus gw bantai ^^ 
maksa memang, tapi itu semua belum terlambat.. baru semester 6.. masih 2 semester lagi (gw juga ga muluk2 lulus 3,5 taun ko), masih banyak target gw yang harus gw rampungkan alias selesaikan.. 
gimana engga, semua demi kemajuan bangsa, negara, keluarga besar, dan diri gw sendiri ^^


uts kali ini buanyak banget, puadet banget juga..
senin jadwalnya ada 3 mata kuliah yang harus gw selesaikan.. dan gw menyempatkan diri buat posting satu judul di sini biar ga kaku uts-nya^^


semoga 2 minggu kedepan uts diperlancar, usulan skripsi segera di acc, segera seminar proposal, menang lomba nyanyi solo and paduan suara (VOSC) tingkat nasional.. #amiiiiiiin
>>yang terdekat semoga diperlancar


yang jangka panjang harapannya semoga diperlancar dengan hasil yang terbaik dari yang baik :)


@nenek's house
my lovely room

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?