berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, April 3, 2012

little sista in semarang city

kali ini gw pengen cerita tentang sodara kecil gw.. namanya SUPARYANTI .. sebut dia yanto.. yanto ini seorang perempuan tulen, yanto lahir di kota Tegal and besar di jakarta..hmm anak tunggal, tapi so tua.. yaaa si yanto ^^
yanto anaknya kecil.. tapi tingginya jauh dari gw, gw yang kurang tinggi..hmm..
sodara ketemu gede lebih tepatnya, yaaa kita kenal baru di semarang ini, yaa di universitas ini, dan jurusan yang kita geluti bersama.. yanto anaknya supel banget, rame, nyolot banget, tapi ya itu yang bikin dia makin unik.. apalagi di tambah wajah dia yang mirip artis yang ngetrendin "ga ada ujan, becek, ga ada ojek".. haha ya siapa lagi kalo bukan cinta laura.. sumpah yanto sama si cinta mirip banget.. ntar dah gw pamerin anaknya..hihi
hmm si yanto itu care banget sama temen, kaha pelit, tapi rada stes dikit..hihi.. alaaaay gilaaaa....
ga tau anaknya siapa juga.. aneh bin ajaib deh pokonya :D :D tapi suer deh, anaknya ngangenin gitu, soalnya sepi kalo ga ada dia..haha #bohong..
banyak hal yang suka buat gw sama si yanto ribut.. haha hal sepele, and berantemnya juga berantem sayang ko :D :D maklum deh, gw yang notabennya anak bungsu and dia anak tunggal, jadi weh rusuh berduaan aja..haha.. 
ini nih yang si yanto vs cinta laura:)

yang ini cinta laura..

yang ini si yanto gw..















liat deh, sama kan?! hehe

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?