berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, April 8, 2012

..JALAN JALAN..


Kali ini w pen cerita tentang jalan2 keliling kota semarang. Ya kali ini awal taun baru 2011 kemaren. Tadinya ga ada rencana kemana2. Tapi mas nang pernah janji sama w mau ngajak jalan2. Nah tahun baru tanggal 1 januari 2011 kemaren mas nang ngabulin janjinya sama w.
Pagi2 jam 8 udah persiapan mau jalan2 sama mas nang, mas aan, sama imam. Kali ini jalan2 ke masjid agung jawa tengah (majt) sama ke pantai marina. Lokasinya w ga paham dimananya semarang, yang jelas arah majt sama marina itu berlawanan. Satunya ke kanan, satunya lagi ke kiri.

W bonceng si M. imam Fadila, mas nang Nanang Kamaludin bonceng mas aan Andriana Hesti Kusuma. Perjalanan panjang, kurang lebih satu jam. Waktu dulu w masih pake hp jadul noki* 3315 dengan gantungan bola warna merah ijo. Jadi masih belum bisa poto2. Poto2nya pake hp mas nang.

Perjalanan pertama adalah ke pantai marina.ya disana cokelat semua, dasar pantai utara, isinya kaya kali sama sampah. Engga banget dah pokonya. Sampe sore disana. Poto2 sama ngobrol2 geje deh pokonya. Makan nasi padang di daerah bawah. Entah di daerah mana w lupa.
Perjalanan ke dua adalah ke majt. Yup, ini adalah perjalanan yang w tunggu2 dari dulu. Akhirnya kesampean juga ^^ mas nang makasii ya J oiya disana waktu it w belum berjilbab. Kata mas nang, yang ga pake jilbab kaga bpleh masuk. Jahat banget ga sih :p akhirnya naik menara majt. Malem2 liat kota semarang dari ketinggian yan w ga tau berapa meter, tapi sumpah tinggi banget.

Hari itu adalah harinya w banget, semua free di tanggung ma mas nang, entah mas nang abis dapet rejeki banyak sepertinya. Alhamdulillah deh kalo gitu J
Yan w sedih, gantungan bola bulu w yang di hp raib ditelan bumi.huhu jahat.. entah siapa yang menemukan, semoga dijaga deh ^^

Liat kota semarang dari jauh, pake teropong yang ada di menara. Mantap gan ^^ suka sama hari itu

Ditemani sama mas nang, imam,and mas aan
#sayang mereka
@ nenek’s house
my room


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?