berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, September 18, 2012

dilema

cinta.. 
apakah ada yang salah dengan cinta yang aku rasakan??
jika memang ada, salah di sebelah mana ya??
tolong beritau aku disebelah mananya??
cinta.. 
ternyata beda tipis rasanya dengan benci.. 
enak-enak-enek *oek
segala yang ada dalam rasa ini adalah atas kehendak-NYA, bukan atas kemauan ku sendiri..
aku juga tak pernah menginginkan rasa cinta ini.. 
jikalau saja aku boleh memilih apa yang ingin aku rasa.. 
aku akan memilih tidak, tidak untuk keduanya..
tidak ada untuk rasa keduanya..
antara cinta dan benci..
mengapa??
karena cinta yang aku rasa kini kian memudar..
seiring berjalannya waktu..
berjalannya kebersamaan yang tak kunjung usai..
selalu menjadi candu yang membuatku tak berdaya..
tak berdaya karenanya dan selalu karenanya..
bukan.. 
bukan kamu lagi..
bukan sosok hitam manis..
bukan kamu..
bukan..
sekali lagi kukatakan bukan..
bukan hitam manis sekarang..
siapa yang menggantikan sosok "itu" sekarang??
hmm... ini rahasia hati ku dan hatinya..
who knows?!


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?