berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, September 16, 2012

mako itu ,,,

gw punya ikan.. ikannya ini dari yanto (suparyanti).. ikan mas koki jumlahnya ada tujuh.. dia beli dari siwarak (entah ada di semarang bagian mana) waktu dia penelitian di sana.. ikan mas kokinya gw kasih nama MAKO.. kenapa mako??--> suka aja (haha).. dan si mako punya temen baru si ikan sapu sapu, dan gw kasih nama si ITO.. dia jelek sumpah, gw geli ngeliatanya, tapi karena si para mako membutuhkan si ito, maka dengan sangat terpaksa gw membeli si ito di toko ikan =.=

ini nih beberapa jepretan usil gw (kamera HP nokia 2700 2 MP)
-->












mako oh mako.. sampai kapan kah engkau bertahan dengan ku :)
-->selamanya :)


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?