berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, September 19, 2012

yang belum,,

lagi.. 
kali ini lagi lagi aku menceritakan tentangnya..
tentang sosok yang membuat aku berpaling dari si hitam manis..
yaaa... 

 siapa dia??
dia yang membuat ku terheran-heran dengan sikapnya..
sikap yang seharusnya tidak dia lakukan kepadaku..
sikap yang seharussnya dia simpan untuk siapa saja-nya dia..
sampai terjadi untuk yang kesekian kalinya
aku dan dia bersentuhan tangan..
yaaa,,,
ini memang tidak disengaja..
dan tanpa aku sadari juga..
mungkin dia melakukannya juga dengan reflek..
tanpa rem dan tanpa jeda..
yup..
sungguh mengherankan..
apakah dia melakukannya kepada semua hal ini kepada seluruh yang dia kenalnya, atau bagaimanakah??
ini yang membuatku rada aneh bin heran..
dengan secarik kertas,
untuk membersihkan lahan-nya,
namun tangan itu, ya tangan itu menahan tanganku untuk membersihkannya..
sampai dia berkata "jangan..." 
dan aku dengan polos berkata "nanggung..." 
adengan selanjutnya *sensor
sampai dua jam berlalu berdiam diri tanpa berkata-kata..
yaa dia dan aku..
aku yang hanya bisa terdiam dan tak mengerti..
sungguh aneh..

sampai aku membatalkan beberapa mata kuliah hanya agar waktu untuk bertemu agak sedikit berkurang..

namun, rasa ini,, rasa rindu ini tetap saja membuat ku tercekam..
rindu yang amat ku nantikan..

entah diakhir cerita ini mengatakan dan berbicara apa..
yang pasti, siapa cepat dia yang mendapatkan-ku :)
bismillah.. 
seseorang diluar sana, dia ataupun bukan dia.. 
semoga seseorang yang selalu ada dalam setiap doa doaku :) *amiiiin

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?