berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, September 16, 2012

pantai JETIS

20 Agustus 2012 silam, tepat dengan H+1 idul fitri 1433H.. dimana gw sekeluarga besar abis mudik dari rumah mbah di jatilawang, cus langsung ke gombong. ramean kaya orang lagi mau hajatan, karena keluarganya banyak pake banget nah jadi ya emang rombongan gitu deh.. nah saatnya lebaran keliling rumah2 di sana, mantaaap banyak sekali sodara disini =.=" 
tibalah saatnya jalan2 siang menjelang sore.. tujuannya ke pantai jetis, lokasinya di cilacap.. jauh (klo jalan kaki).. satu ato dua jam gitu (lupa).. ramean sekompi.. haha.. rombongan mobil sama konvoi motor gitu.. dan gw naik motor sama kaka sepupu gw.. eh pas balik ke rumahnya gw yang bawa :o ini adalah kali pertama gw bawa motor di jalur mudik dan sangat juauuuuuh sekali... hahahaa... eh sampe rumah di marahin deh sama bapa  >.< udah lewat juga mari #abaikan

mau pamer jepretan hasil tangan gw dengan kamera HP nokia 2700 dengan 2 MP :)

perjalanan panjang selama di pantai jetis, membawa sedikit keterharuan yang mendalam *eaaa.. cukup banyak, so sabar ya buat loadingnya =D =D 

liat nih--> 


















































































































semangat kebersamaan yang sangat RUARRRR BIASAAAA :)
love u all :*



No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?