berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, October 8, 2012

aku dan PLN tembalang-semarang

ok.. selamat datang bulan oktober.. selamat tinggal bukan september..
awal bulan ini adalah awal bulan yang ceria karena seperti tiga tahun silam, berturut-turut di bulan oktober adalah bulan sibuk.. dan tahun ini sama sibuknya namun berbeda kesibukan tentunya.. karena ini adalah tahun terakhir saya di dunia kampus..

dan saya kira untuk bulan oktober ini akan tetap panas dan kemarau yang berkepanjangan.. namun dugaan saya salah.. dikarenakan di awal bulan ini sudah ditandai dengan mendung-mendung yang membuat harapan lebih untuk meminta hujan.. tapi setelah 3 hari yang lalu, tepatnya di kota semarang-tembalang alhamdulillah dibasahi oleh air hujan dan mendinginkan kepala ketika malam hari tiba.. yaaa akhirnya musim penghujan datang juga.. setelah lama tidak melihat air berkelimpahan, namun akhirnya saat ini tiga hari yang lalu sampai detik ini saya menulis ditemani dengan tetesan hujan diluar sana :) *thaks GOD*

tapi saya sedikit khawatir jika di tembalang-semarang tempat saya tinggal ini jikalau musim hujan tiba dan adanya petir-petir yang menyambar (bonus dari hujan), dan sangat dipastikan akan ada pemadaman listrik dari pihak PLN.. dengan alasan yang sangan dipastikan yaitu hujan ditambah bonusnya..
tapi sedikit khawatir dengan kegitan saya yang sangat padat di bulan oktober ini khususnya tahun ini.. karena kegiatan saya yang banyak membutuhkan listrik, maka jika adanya pemadaman listrik membuat saya --> GALAU dan tidak bisa dijauhkan oleh adanya sumber listrik..
dan tidak dengan hujan aja sih, dengan adanya pemadaman tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu jug asangat menyusahkkan pengguna listrik khususnya.. dengan begitu kita terhenti melakukan sesuatu hal..
dan jikalau ada pemadaman jangan terlalu lamaaaaa.... kalo pemadaman sampai 10 jam itu namanya membunuh "kita" semua, termasuk ikan piaraan saya =,,=
sekiranya ada harapan antara aku dan PLN tembalang-semarang :)

4 comments:

  1. lg ikutan kontes blog pln ya?
    semoga menang ya.
    di tunggu kungjungan baliknya di pondoklukman

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih.. kao ikutan juga ga nih?
      amiin..
      matep dah isi blog-nya.. nambah info gitu deh =)

      salam sukses buat kao juga :)

      Delete
  2. harapan saya juga begitu sobat , mampir ke blog aku yuk!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. =) makasiii ya udah nyempetin mampir and komen..
      iyaaa... link blognya apa kaka?
      biar bisa di join juga =)

      laras,
      salam sukses

      Delete

bagaimana menurut kamu?