berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, December 26, 2012

pembekalan kkn part 2

yang gw ingat adalah ketika post test dan ada pak camat datang..
hehe selebihnya rahasia..

ya engga rahasia2an sih, yang jelas hari itu sumpah seru banget deh.. dari mulai ngebahas jaket sampe semuanya OK dan persiapan untuk survey sekecamatan sama pa dpl pa yudhy.. dan semua berkas kudu udah beres hari senin. dan hari itu hari minggu, dan berangkat survey hari selasa =..=" sumpah kerjaan banget. dan gw ga bisa ikut survey, karena ada ujian mikrobiologi, dan itu ga bisa di lobi si ibu cantik >.< ok fix gw ga ikut survey, tapi bantu di belakang ngurus surat2 ini itu ini lagi..

perjuangan panjang hari senin adalah menunggu TTD untuk surat ijin engga kuliah, hadeeeh udah semster tua gini masih aja pake surat ijin.. hadeeeh rempong kali lah orang2 itu..  ditambah minta surat survey yang pagi2 jam 8 itu belom pada siap =..="  LPPM oh LPPM :s  dan akhirnya gw menunggu sama si abang wis sampe waktu yang tidak ditentukan karena semua belum pada siap.. cuma mau minta surat ijin survey ajah.. setelah 2 jam berlalu dari jam 8.. ternyata bang wis jam 10.30 ada praktikum, dan gw ditinggal sendiri, sebelum gw usir si abang. hehe..

eh pas si abang mau beranjak dari tempat duduknya meninggalkan gw, akhirnya si pa dpl keluar ruangan, and terjadilah percakapan panjang......... sampe dapet ttd >> scan>> kirim email>> jarkom.. ini belom selesai... masih ada yang ditunggu. setelah beneran ditinggal si abang di lppm sendiri, nah gw tanya orang2 yang di ruangan itu dioper sana sini kaya lagi main bola.. dan gw esmosi jiwa, baca koran lah gw di ruang tunggu sampe abis *nah lebay*.. akhirnya udah bisa diambil suratnya, dan itu masih belum selesai sodara2.. ini masih suruh memperbanyak sebanyak yang diperlukan, dan balik lagi untuk di stamp and kasih lampiran =..=" ngeeeek o.O

bolak balik ngeprint>> ngopi>> ngeprint lagi>> ngopi lagi>> kelaperan>> balik lppm lagi>> ke kampus>> ok fix galau.. hahaa.. sorenya rapat sama temen2 kordes and jajarannya di pkm.. minta tolong si abang jemput di kampus.. cape abisan.. cape ongkosnya. hehe.. jauh dekat Rp 2000,- soalnya.. hahaa peliiiiit kumat..

dan berakhirlah hari itu dengan damai, karena esok hari gw ga ikut survey, namun belajar bareng with mba roslena, kaka ndut mutia yuli farida, wahyu nur hidayah, sitta maulia marpaung, and adik kecil indra prawira.. di kosan kk ndut, ditambah mati lampu =..=" fix bikin mood belajar ilang.. hohoo

ini nih pas pembekalan hari selanjutnya:

soal taun taun lalu

pemandangan dari lantai 3 gedung A fisip

poto2 tas iseng

sssst ada pa camat singorojo loh

ini nih pa camat kita

agenda pembekalan

antri ttd =..=

antri ttd kaya mau ngapain aja deh

ini apa hayooo

tulisan tangan gw, sexy juga yah.. haahaa

abis meriksa post test

si abang korcam (wisman) lagi cuap cuap tentang jaket kkn

semarang/ 26 desember 2012/ 10.03 am/ laras saty

2 comments:

  1. Aaaaw ternyata kamu udah hobi candid aku sejak jaman pembekalan :3
    Hahahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya kamu kan objek yang radar sama kameranya kuat banget sa =___="

      Delete

bagaimana menurut kamu?