berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, December 16, 2013

yang masih teringat jelas dalam ingatan (baca: KKN) bag.3

sejatinya saya adalah manusia biasa yang berusaha menjadi sosok yang LUAR BIASA dalam semua yang saya lakukan.

belajar dapat darimana saja. 

termasuk KKN. saya banyak belajar hal baru yang sebelumnya saya belum pernah menyentuhnya sama sekali. terkadang hal sederhana yang orang lain lakukan, menjadi hal luar biasa untuk saya. seringnya seperti itu.

ini adalah kelanjutan hal-hal yang sangat menjadikan saya sosok yang luar biasa. yaitu KKN..


keduapuluhdepalan
berbagi. seringnya saya diajarkan berbagi dengan sesama. sesama partner KKN, warga, pemilik rumah, dan yang ada di sekitar.

keduapuluhsembilan
saling menolong. ketika saya atau yang lain kesusahan. semua sigap menolong. tanpa pilih kasih.

contohnya, ketika sehabis rapat kecamatan di salah satu desa yang berada jauh dari desa kami, dan ketika pulang ban motor yang saya tumpangi bocor, bocor dilokasi yang cukup ekstrem, sehingga saya harus dipindahkan motor agar mengurangi beban. dan semua sigap. sigap menolong *eaaaa

dan ketika saya dan partner sehabis mengambil batang singkong, lalu hujan lebat, dan saya basah kuyup, ditambah transitnya di posko cowo, lalu kawan2 cowo meminjamkan pakaian dan sarung untuk menghangatkan saya. haha kejadian ini sungguh memalukan sekaligus mengharukan. karena di posko cowo ga ada kerudung dan handuk. maka apa adanya saya di hangatkan di posko cowo bersama kawan2.

itu hanya contoh kecil.

ketigapuluh
di kasih 4 botol madu asli dari lokasi ini secara cuma cuma dari pemilik UKM madu. subhanallah.. 

ketigapuluhsatu
makan ga makan asal kumpul !!

kalau di jabarkan melalui tulisan, rasanya KKN ini tak akan ada endingnya, sepintas saja, KKN saya alhamdulillah sangat membahagiakan.

sampai membuahkan hasil buku OUR!
boneka garfield dari lana.
kejutan ultah saya ke 22 ada fahrul, lana, dan resty.

hemmmm makan bakso rame2, buka puasa rame2, makan martabak rame2 di nenek's house. 

dibuatin MMT nenek's house sama fahrul.

yaaaaah semua bahagia.

terimakasih kamu yang telah mengajarkan banyak hal tentang kehidupan :')

***
 
karawang, 16 Des 2013, 22:53



No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?